Brilio.net - Setiap orang tua pastinya memiliki harapan besar pada sang anak, berharap agar anaknya memiliki prestasi yang mampu membanggakan. Hal tersebutlah yang membuat banyak orang tua berusaha memberikan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya.

Termasuk anak dari para presenter ini. Merekaberhasil mengukir prestasi yang membanggakan. Tak mengikuti jejak orang tuanya untuk terjun ke dunia hiburan, beberapa anak presenter ini menunjukkan prestasinya di bidang olahraga.

Tentu hal ini akan sangat menginspirasi bagi yang lainnya, istilah kecil-kecil cabe rawit memang pantas menjadi julukan untuk anak-anak yang memiliki prestasi ini.

Hebatnya lagi, anak-anak artis berikut ini justru berprestasi di beberapa kompetisi yang diadakan di luar negeri. Mereka ternyata telah memberikan kontribusinya untuk mengharumkan nama Indonesia.

Nah, berikut ini beberapa anak presenter yang mengukir prestasi di bidang olahraga yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada hari Rabu (28/9).

1. Aisha Maydina.

9 anak presenter raih medali bidang olahraga Instagram

foto: Instagram/@aishakeem15

Putri sulung Irfan Hakim baru saja menyelesaikan pendidikan di tingkat SD beberapa waktu lalu. Gadis manis, santun, dan memakai jilbab sejak kecil ini memiliki berbagai prestasi di bidang pencak silat. Aisha Maydina pernah meraih medali emas dan menjadi atlet terbaik di Jakarta Pencak Silat Championship 2017.