Brilio.net - Idul Adha merupakan salah satu hari raya umat Islam yang sering dijadikan sebagai momen kumpul keluarga. Namun hari raya Idul Adha tahun ini berbeda dengan hari raya tahun-tahun sebelumnya. Sekadar diketahui Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19. Tapi hal tersebut tak menjadi penghalang bagi keluarga-keluarga baru untuk berkumpul dan mengabadikan momen bersama.

Sama seperti sejumlah selebriti Tanah Air yang pada tahun ini merayakan Idul Adha bersama dengan anak pertama mereka yang masih bayi. Tentu hal tersebut menjadi kebahagiaan tersendiri, karena pada keluarga mereka telah hadir seorang anak yang menjadi pelengkap.

Siapa saja selebriti yang merayakan Idul Adha bareng anak pertama?

Berikut 5 pasangan seleb yang rayakan Idul Adha bareng anak pertama, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (1/8).


1. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Idul adha anak pertama © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial



Baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Gala Sky Andriansyah pada Selasa 14 Juli 2020 lalu, tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan Vanessa dan Bibi. Kehadiran Gala semakin melengkapi kebahagiaan Vanessa dan Bibi saat merayakan Idul Adha untuk yang pertama kalinya.

"Selamat hari raya idul adha dari keluarGALA.
Semoga hal hal yg kita korbankan demi keluarga akan membuahkan berkah. Bismillah ," ucap Vanessa.


2. Chacha Frederica dan Dico Ganinduto.

Idul adha anak pertama © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@chafrederica



Pasangan Chacha dan Dico juga baru kali pertama merayakan Hari Raya Idul Adha bersama buah hati mereka, Cassia Shakir Ganinduto. Bayi perempuan yang lahir pada 24 April 2020 di RSKIA Bunda Jakarta itu melengkapi kebahagiaan Chacha dan Dico setelah penantian mereka selama 4 tahun untuk mendapatkan momongan.

"Bismillahirohmanirrohim, selamat Idul Adha dari kami
Mohon maaf lahir dan batin ...," tulis Chacha.


3. Zikri Daulay dan Henny Yuliana Rahman.

Idul adha anak pertama © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zikridaulay1



Zikri Daulay pemeran Nathan dalam serial Dear Nathan The Series yang sekaligus kakak dari pesinetron Syakir Dulay juga merayakan Idul Adha bersama istri dan anaknya, Muhammad Zayn El Barack Daulay.

"Happy idul adha guys,Taqabbalallahu Minna Wa Minkum,mohon maaf lahir batin semuanya dari kita mewakili si gundud yang udah merem melek bayangin lontong," tulis Zikri.


4. Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Idul adha anak pertama © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rogerojey



Aura bahagia tengah terpancar dari Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 17 Juli 2020 lalu di RSIA Bunda Jakarta. Bayi bernama Shaquille Kaili Danuarta itu merayakan Idul Adha untuk pertama kali bersama ayah dan ibunya.

"Lebaran pertama @shaquillekailidanuarta
Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Adha 1441H. Mohon maaf lahir dan batin," ucap Roger.


5. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar.

Idul adha anak pertama © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@tasyakamila



Pasangan muda Tasya Kamila dan Randi Bachtiar juga merayakan Idul Adha bersama anak pertama mereka, Arrasya yang bau Mei lalu berusia genap satu tahun. Tak hanya berfoto bersama Arrasya, Tasya dan Randi juga berfoto dengan keluarga besarnya mengenakan pakaian dengan warna tosca yang seragam.

"Selamat Idul Adha
Matching outfit sekeluarga designed by @adhimdarda ," tulis Tasya.