Brilio.net - Baby shower sepertinya sedang menjadi tren di sejumlah kalangan selebriti. Pada dasarnya, baby shower merupakan perayaan untuk menyambut kehadiran calon buah hati. Momen ini biasanya dilakukan saat usia kandungan memasuki tujuh bulan atau trimester akhir.

Sesuai namanya, pada momen baby shower, ibu dan bayi dalam kandungan akan "disirami" hadiah oleh teman-teman dan anggota keluarga. Sang ibu pun akan membocorkan jenis kelamin bayi yang dikandungnya. Nggak heran, jika baby shower selalu disambut antusias bagi para ibu hamil, apalagi ini merupakan kejutan dari keluarga dan sahabat terdekatnya.

Menariknya, konsep yang diusung pada perayaan baby shower sangat beragam. Mulai dari karakter favorit dalam film, hingga warna kesukaan dengan segala pernak-pernik lucunya. Tentu hal tersebut akan menambah suasana kebahagiaan dan kemeriahan pada momen tersebut.

Nah, kali ini brilio.net merangkum dari berbagai sumber, momen-momen baby shower pesinetron Tanah Air, Rabu (7/10).

1. Tak ingin kehilangan momen manis menyambut kelahiran buah hati, Syahnaz pun menggelar baby shower bersama sahabatnya. Mereka tampil kompak memakai dress pink dan begitu tak sabar menantikan kelahiran si kecil.

foto: Instagram/@syahnazs

2. Perayaan baby shower Celine Evangelista begitu meriah dengan dekorasi nuansa biru dan pink. Kendati demikian, Celine masih merahasiakan jenis kelamin calon bayinya.

foto: Instagram/@celine_evangelista

3. Di kehamilan anak ketiganya, Andi Soraya mendapatkan kejutan perayaan momen baby shower. Bernuansa serba pink dan biru, momen tersebut penuh kehangatan dengan kehadiran keluarga dan sahabat terdekat.

foto: Instagram/@andisorayabeatrix

4. Dirayakan di rumah, momen baby shower Alessia Cestaro berlangsung meriah. Momen baby shower tersebut di dekorasi serba biru, mulai dari kue dan balon-balonnya sesuai dengan jenis kelamin calon bayinya.

foto: Instagram/@alessia89cestaro

5. Mempunyai pautan usia kandungan, Nabila Syakieb dan Yasmine Wildblood mendapatkan kejutan baby shower dari keluarga. Baby shower mereka mengusung tema piyama. Yasmine tampak kenakan piyama berwarna pink, sedangkan Nabila berwarna biru.

foto: Instagram/@nsyakieb85

2 dari 2 halaman

6. Pesta Nia Ramadhani dan Girl Squad merayakan baby shower nggak kalah meriah. Kompak mengenakan outfit putih, istri dari Ardi Bakrie ini mendapat berbagai hadiah branded.

foto: Instagram/@ramadhaniabakrie

7. Saat kehamilan anak pertamanya, Sandra Dewi mendapat kejutan baby shower dari orang terdekatnya. Mengusung tema piyama, Sandra Dewi tampil cantik dengan roll rambut dan outfit yang ia kenakan.


foto: Instagram/@sandradewi88

8. Momen baby shower Chelsea Olivia terbilang unik. Diusung secara virtual, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga mengumumkan jenis kelamin anak keduanya dengan balon berwarna hitam.

foto: YouTube/Alinskie Family

9. Sembari menunggangi motor trail, momen baby shower Irish Bella begitu menarik. Ia pun mengumumkan jenis kelamin buah hatinya menggunakan smoke bomb berwarna biru.

foto: Instagram/@ammarzoni

10. Terbaru, Asmirandah yang melangsungkan pesta baby shower secara meriah di sebuah villa. Pada momen tersebut, istri dari Jonas Rivanno ini juga sekaligus mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya yang akan dikaruniai bayi perempuan.

foto: Instagram/@asmirandah89