Brilio.net - Seperti yang diketahui beberapa waktu yang lalu, Ayu Ting Ting mengajak keluarga dan timnya untuk berlibur ke luar negeri. Rupanya, pedangdut asal Depok tersebut ingin menikmati suasana musim dingin di beberapa negara di Eropa seperti Italia dan Austria.

Ia pun membagikan beberapa potretnya saat liburan bersama dengan keluarga dan timnya ke laman Instagram. Momen liburan tersebut juga sekaligus menjadi jarak antara Ayu Ting Ting dan Boy William yang dikenal berteman dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama. Ayu dan Boy pun memutuskan untuk melakukan siaran langsung bersama di Instagram yang diunggah kembali oleh akun TikTok @queendepok.

Di momen tersebut, Ayu Ting Ting dan Boy saling menanyakan keadaan masing-masing. Ayu pun mengatakan kepada Boy bahwa di tempatnya saat ini sedang turun salju. Boy pun menanyakan apakah pengalaman tersebut menyenangkan bagi Ayu.

momen ayu ting ting & boy william ngobrol pakai bahasa korea © berbagai sumber

foto: TikTok/@queendepok

"Seru kah?" tutur Boy. "Seru," jawab Ayu. "Sekarang kamu lagi di mana?" tanya Ayu. "Ini baru sampai habis dari rumah Dona," sambung Boy yang dikutip brilio.net dari TikTok @queenofdepok pada Senin (6/2).

Setelah itu, Ayu kembali menanyakan apakah kegiatan Boy di Indonesia menyenangkan. Boy pun menjawab biasa saja. Di momen inilah keduanya kedapatan saling menggoda satu sama lain.

momen ayu ting ting & boy william ngobrol pakai bahasa korea © berbagai sumber

foto: TikTok/@queendepok

"Seru nggak?" kata Ayu. "Nggak terlalu," jawab Boy. "Apa karena aku nggak ada di sana?" tanya Ayu. "Nggak," tegas Boy. "Kamu kangen aku nggak?" tanya Boy. "Nggak. Kamu kan yang kangen?" kata Ayu. "Sedikit," ujar Boy.