Brilio.net - Baru-baru ini, kabar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah putus santer terdengar. Spekulasi tersebut mencuat setelah pasangan ini jarang pamer kebersamaan di akun Instagram keduanya. Namun ternyata Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar malah asyik menikmati liburan awal tahun di Sumba.

Seolah menampik isu putus, keduanya kompak mengunggah potret kemesraan satu sama lain. Selain mengunggah foto-foto hasil jepretan fotografer mereka, Aurel mengunggah satu yang paling spesial melalui akun Instagramnya.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memposting foto dirinya hasil karya sang kekasih. Tampak ia mengenakan setelan rok dan atasan crop top. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Gadis 22 tahun ini pun berpose duduk dengan kaki selonjor di sofa bed.

Di bagian captionnya, Aurel mengungkapkan kalau dirinya sengaja minta difotokan calon suaminya. Tak menyangka kalau hasil jepretan Atta Halilintar bagus.

Hasil foto Atta Halilintar Instagram

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"Sayang tolong fotoin aku donggg' ckrek.. tumben bagus fotoin akuu @attahalilintar," tulis Aurel di postingan Instagramnya.

Dipuji Aurel, Atta juga muncul di kolom komentar postingan itu. Ia mendadak membuat nama Atta Photography ala-ala fotografer terkenal.

"Bagus kan? #AttaPhotography emang mahal banget anglenya," balas Atta.

Warganet pun langsung menyerbu komentar Atta dengan ragam reaksi.

"Iya cuma buat kak aurel aja yaa motonya," komentar akun @solehafir.

"Photography nya mahal apalgi model nya ye bang pSti lebih mahal iye kan kak," timpal @bunny.storesss.

"Diayar tunai jadi istri yah bang," goda akun @risjn_

"Hasilnya bagus ..bakat terpendam pengen kd fotografer ya bang awalnya," tulis akun @devina8289.

"Mundur dikit kak, manisnya kelewatan," ujar akun @herlinaerma94.

Sementara itu, melihat kemesraan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, warganet pun heboh. Buktinya kolom komentar postingan itu sudah dikomentari lebih dari 30 ribu akun. Banyak dari mereka yang menantikan foto mesra Aurel dan Atta.