Brilio.net - Siapa yang tidak senang mendapat kejutan. Apalagi dari suami tercinta di momen spesial yaitu bulan madu. Istri manapun pasti bahagia dan terharu bisa dapat kejutan romantis dari suami.

Tampaknya begitu yang dirasakan oleh seleb cantik Aurel Hermansyah. Pasangan yang menikah Sabtu (4/4) kemarin, sedang menikmati honeymoon di Bali. Mereka berdua menghabiskan waktu sambil mengunjungi banyak tempat.

Atta Halilintar bahkan mengajak Aurel untuk melihat pemandangan Bali dari helikopter. Tak sekadar naik helikopter, pria 26 tahun itu memberikan kejutan spesial sampai Aurel berlinang air mata.

Momen manis ini Atta bagikan ke laman media sosial miliknya, baik di TikTok maupun Instagram. Dalam video singkat itu, Atta memperlihatkan surprise istimewa darinya untuk Aurel.

kejutan atta untuk aurel © TikTok

foto: TikTok/@attahalilintar

"Hari ini aku mau kasih surprise buat istriku. Aku sama istriku sudah naik ke atas helikopter. Kita akan melihat pemandangan Bali dari atas," ungkap Atta dilansir dari akun TikTok @attahalilintar, Sabtu (10/4).

Setibanya di lokasi yang dituju, terlihat dari atas helikopter, sebuah tulisan dari bunga mawar yang membentuk kalimat romantis untuk Aurel."Dan lihat itu, aku bikin surprise di bawah guys. Ya ampun so sweet banget sih suaminya Nur. Aduh, makin sayang deh sama istrinya," kata Atta.

kejutan atta untuk aurel © TikTok

foto: TikTok/@attahalilintar

Aurel yang melihat dari atas helikopter pun merasa terharu dan senang, dapat kejutan dari sang suami. Ia pun tak lupa mengabadikan kejutan dari Atta lewat kameranya.

"Ya ampun dia sampai bahagia banget," sambung Atta.

Di akhir video Atta dan Aurel tak lupa mengabadikan momen istimewa ini lewat jepretan kamera. Mereka berfoto di hamparan bunga merah yang membentuk tulisan, 'makasih udah bikin aku bahhagia'.

@attahalilintar

Surprise buat istriku tersayang ##fyp

Hari Bahhagia - Aurelie Hermansyah & Atta Halilintar