Brilio.net - Ashanty merupakan salah satu selebritis yang memiliki hubungan akrab dengan para pegawainya. Salah satu pegawainya yang akrab dengan dirinya yakni Vindyka Giselle. Ia merupakan sekretaris pribadi sekaligus asisten dari istri Anang Hermansyah tersebut.

Menjadi pegawai seorang penyanyi hits, Vindyka diketahui kerap membagikan momen kesehariannya di rumah keluarga Ashanty. Hal ini diketahui dari unggahannya pada media sosial pribadinya.

Bahkan baru-baru ini Vindyka Giselle kembali membagikan momen dirinya yang tengah dimanjakan oleh bosnya, Ashanty. Dilansir brilio.net dari akun TikTok @vindykagiselle, Kamis (21/10) mengunggah video yang memperlihatkan Ashanty tengah sibuk memasak di dapur.

@vindykagisellee

Peace bundoooo @ashantyhermansyah hehehehehe

Monkeys Spinning Monkeys - Kevin MacLeod

 

Ternyata, pada saat itu Ashanty tengah membuatkan makanan untuk para pegawai di rumahnya. Ashanty berperan sebagai seorang chef yang memasak untuk para pegawainya dan untuk anaknya Aurel Hermansyah.

"Ini kayak restoran kecil-kecilan. Ini (Ashanty) chef-nya di sini, ini tempat makan, ini (Aurel Hermansyah) pelanggan pertama, saya pelanggan kedua," ujar Vindyka sembari menunjuk Ashanty dan Aurel.

Momen Ashanty masak untuk pegawai © berbagai sumber

foto: TikTok/@vindykagiselle

Pada kesempatan itu, para pegawai yang berada di rumah Ashanty terlihat begitu kegirangan saat menerima hasil masakan Ashanty.

"Makasih bun hahahaha," ujar pegawai Ashanty.

Momen Ashanty masak untuk pegawai © berbagai sumber

foto: TikTok/@vindykagiselle

Dalam unggahannya di TikTok tersebut Vindyka menyertakan pertanyaan kerja dimana sang bos justru memasak untuk para pegawainya. Sembari ia menikmati makanan yang telah disajikan oleh Ashanty.

"Kerja di mana lagi?? Artisnya yang masakkin, asistennya tinggal makan. Enak banget lagi," tulis Vindyka.

Momen Ashanty masak untuk pegawai © berbagai sumber

foto: TikTok/@vindykagiselle

Video Ashanty yang tengah memasak untuk para pegawainya ini lantas menjadi sorotan warganet. Pada kolom komentar unggahan Vindyka ramai pujian warganet untuk istri Anang Hermansyah tersebut.

"Terbaik emang bunda," puji @marmar.

"Bunda pinter bener masak," komentar @irmasuryani.

"Bunda ash itu orangnya baik bgt, pantesan banyak yg sayang bunda, idola," tulis @fm0512.