Brilio.net - Ariel Tatum yang sering disebut mirip dengan artis Internasional Kylie Jenner memang sangat menarik perhatian publik. Menjalin hubungan dengan pesepakbola Indonesia Ryuji Utomo, keduanya juga kerap tampil mesra di depan publik.

Ariel yang masih sering tampil di layar kaca ini memang memiliki tubuh yang seksi. Tak jarang Ariel juga kerap menggunakan pakaian minim yang membuat cowok-cowok langsung gagal fokus.

Nah, baru-baru ini dia bikin heboh lagi. Kali ini Ariel tampil hanya dengan balutan handuk seusai mandi. Foto yang ia unggah di Instagram Storiesnya ini juga menampilkan dirinya tanpa makeup dan terlihat lebih segar dari Ariel biasanya.

Dikutip brilio.net dari Instagram Stories, @arieltatum, Kamis (29/3), potret seksi ini juga dibuat dengan dua grid foto berbeda pose yang memperlihatkan bathroom faces ala Ariel. Seperti apa? Simak selengkapnya foto-fotonya di bawah ini.

Snapgram pake handuk cyin © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@arieltatum

 

Bisa bayangin kan, pasti cowok-cowok yang ngelihat bakal mikir macem-macem nih.. Duh, ada-ada aja nih, Ariel, bikin heboh aja ya.