Brilio.net - Gelaran Billboard Indonesia Music Awards 2020 yang digelar pada Rabu (26/2) sukses menyita perhatian. Para musisi dan selebriti yang hadir untuk membaca nominasi sudah pasti jadi sosok yang paling disorot. Salah satunya adalah Ariel Tatum.

Sejak tiba di Red Carpet, sosok Ariel sudah mencuri perhatian netizen. Kala itu, bintang film Kawin Laris ini mengenakan dress backless cantik, dilengkapi dengan aksesori bulu-bulu yang elegan. Tubuhnya pun terlihat begitu seksi dan disebut-sebut sebagai body goals oleh netizen.

Selain itu, parasnya juga terlihat begitu cantik memesona dalam balutan make up yang tak terlalu berlebihan. Pujian pun tak henti-hentinya membanjiri Ariel hingga namanya jadi trending topic nomor 1 di Indonesia dalam waktu sekejap saja.

Ariel Tatum kena modus Dodit Mulyanto  Instagram


foto: Instagram/@picaleva

Pada kesempatan itu Ariel dapat tugas sebagai salah satu pembaca nominasi untuk kategori 'Top Collaboration Song of the Year. Tak sendirian, Ia maju bersama komika Dodit Mulyanto. Dan pada kesempatan itu, sebuah kejadian menarik pun terjadi.

Dodit Mulyanto sukses bikin iri cowok-cowok setelah mendaratkan kecupan manis di tangan Ariel Tatum. Aksi Dodit yang tak terduga tersebut juga sempat bikin Ariel kaget sampai tersipu malu.

 



"Aku bisa membuat tangan kamu wangi vanila tapi tanpa nyentuh," ungkap Dodit pada Ariel.

Dodit lantas seolah-olah membaca mantra dan melakukan gerakan ala-ala pesulap. Namun aksinya seakan-akan gagal.

"Nggak wangi vanila tuh," jawab Ariel sambil mencium tangannya sendiri.

Dodit lantas mencoba membuktikannya sendiri dengan cara mencium tangan Ariel di atas podium. "Masak sih?" ungkap Dodit sambil modus mencium tangan Ariel.

Sontak aksi yang dilakukan komika berambut gondrong itu membuat Ariel tertawa lepas. Bahkan seluruh isi studio pun dibuat ngakak melihatnya.

Belum cukup sampai di situ saja, Dodit lantas mengeluarkan sebuah statement yang membuat suasana makin pecah bukan main. "So sweet kan? Pacarmu ganteng tapi gak lucu," tuntasnya.

Aksi Dodit Mulyanto saat modusin Ariel Tatum tersebut pun langsung jadi pembahasan heboh di media sosial. Banyak yang bilang kalau Dodit menang banyak~