Brilio.net - Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya pada Selasa (18/2) subuh menyisakan duka mendalam. Banyak yang tak menyangka jika suami Bunga Citra Lestari tersebut meninggal di usia 40 tahun karena serangan jantung. Pasalnya, Ashraf diketahui tak memiliki riwayat sakit jantung.

Kepergian Ashraf pun dilepas keluarga dan sahabat yang memenuhi area pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Diantara yang mengantar, tampak Nazriel Irham atau yang dikenal dengan nama Ariel 'Noah' hadir di pemakaman Ashraf Sinclair.

Ariel pun tampak menguatkan Bunga Citra Lestari yang tak mampu membendung air matanya. Ariel Noah mengaku jika dirinya kaget saat mendengar kabar meninggalnya Ashraf Sinclair.

Ariel Noah ke pemakaman  Instagram

foto: Instagram/@dagoed_tan

Loading...

"Ya kaget kita semua tahu Ashraf itu masih sangat muda, sangat sehat gitu pasti kaget ya kaget," kata Ariel dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Rabu (19/2).

Ariel sendiri mengetahui kabar tersebut dari manajer BCL. Hari itu kata Ariel, kebetulan ada jadwal latihan bersama BCL terkait projek terbaru mereka.

Ariel Noah ke pemakaman  Instagram

foto: Instagram/@ariel.noah.soap

"(Dapat kabar) Langsung dari manajernya Unge (panggilan BCL) dan kebetulan harusnya ada jadwal latihan kan siang ini. Jadi langsung ke sini," kata Ariel.

Ariel pun memberikan dukungan untuk BCL. Dalam video yang beredar di media sosial, tampak Ariel memeluk BCL sembari memberikan dukungan.

"Kita teman-teman ya Unge dan Ashraf juga berharap dia bisa ngelewatin ini ya pasti sangat berat. Kita sebagai temannya cuma bisa habis ngobrol," ungkapnya.

RECOMMENDED BY EDITOR