Brilio.net - Belum lama ini, suami Nia Ramadhani, Ardie Bakrie mengajak kedua anaknya untuk makan di warung mi ayam di pinggir jalan. Momen Ardi Bakrie dan sang anak yang rela berdesakan demi semangkuk mi ayam ini pun mencuri perhatian warganet.

Bagaimana tidak? Ardi Bakrie dikenal sebagai pengusaha kaya raya. Ia juga kerap tampil glamor dalam berbagai kesempatan. Nggak heran kalau momen penuh kesederhanaan putra konglomerat Aburizal Bakrie ini menjadi perbincangan di media sosial.

Ardi Bakrie diketahui menyantap mi ayam di Mie Alip yang terletak di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat.

"Enak nih makan Mie Alip!" celetuk Ardi dalam sebuah unggahan di Instagram Stories seperti dikutip brilio.net, Jumat (10/1).

Ardi Bakrie terlihat ikut mengantre untuk memesan mie ayam, serta berdesak-desakan namun ia tetap semangat. Setelah memesan, tak lama kemudian mi ayam pun datang dan Ardie serta anaknya pun makan dengan lahap.

Loading...

Momen Ardi Bakrie ajak anak makan mi ayam di pinggir jalan © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@ardibakrie

Dua anak Ardi yang diajak, Magika Zaladrie Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie, terlihat menikmati menu pesanan mereka.

"Kamu suka enggak? Suka?" tanya Ardi kepada Magika yang dibalas anggukan.

Sementara Mainaka mengatakan tak suka namun tetap memakan mi ayam tersebut.

"Enggak suka? Enggak suka tapi makan terus!" celetuk Ardi kepada Mainaka.

Nggak cuma soal menyantap mi ayam di pinggir jalan saja, outfit Ardi Bakrie pun berhasil mencuri perhatian. Ardi terlihat santai dengan hanya mengenakan kaus oblong abu-abu dan celana pendek. Begitu juga dengan anaknya yang busananya seperti sang ayah.

Momen Ardi Bakrie ajak anak makan mi ayam di pinggir jalan © 2020 instagram.com

foto: Instagram/@ardibakrie

Aksi Ardi makan di warung sempit tersebut sontak saja mendapatkan beragam tanggapan dan sorotan dari warganet. Pasalnya, meskipun seorang konglomerat, tetapi Ardi tetap mengajarkan kerendahan hati pada anak-anaknya.

Selain momen di atas, Ardi juga sempat dipuji habis-habisan oleh warganet karena sikap sederhananya. Beberapa kali, Ardi pun sempat terlihat melakukan hal-hal yang menuai pujian.

RECOMMENDED BY EDITOR