Brilio.net - Sejak menikah dengan Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020 lalu, nama Angelica Simperler tak lepas dari perhatian. Ya, sebelumnya kabar pernikahan mereka mengejutkan publik karena rencana pernikahan pasangan ini tak pernah diumbar. Mereka memilih untuk merahasiakan pernikahan hingga hari pernikahan tiba.

Setelah resmi dipersunting oleh Rico Hidros Daeng, mereka pun kerap membagikan momen kebersamaannya lewat akun Instagram masing-masing. Seperti yang baru-baru ini, Angelica mengunggah momen bersama suami dan anak sambungnya saat tengah berziarah ke makam mendiang Saphira Indah yang tak lain adalah mantan istri dari sang suami.

Rupanya, momen berziarah tersebut untuk merayakan hari ulang tahun mendiang Saphira Indah. Saphira merupakan seorang aktris yang dikenal lewat perannya di film Eiffel I'm In Love. Ia meninggal dunia pada Januari 2019 bersama bayi yang dikandungnya setelah mengalami sesak napas.

Angelica tampak mengenakan busana hitam dengan hijab abu-abu dan kacamata berwarna hitam. Bersama anak sambung dan suaminya mereka pun berfoto di depan makam Saphira Indah. Tak lupa ia juga mengucapkan selamat hari lahir dan memanjatkan doa untuk mendiang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat Hari Lahir Bunda Indah .. Bahagia selalu di Surga bersama Baby Ayna We Love you Al-Fatihah

A post shared by Diary Angelica (@angelicasimp.new) on

Loading...

"Selamat Hari Lahir Bunda Indah. Bahagia selalu di Surga bersama Baby Ayna. We Love you. Al-Fatihah," tulis Angelica

Hal serupa juga disampaikan oleh putra sambungnya. Ia berdoa agar sang Bunda Saphira Indah senantiasa berbahagia di surga. Ia pun mengungkapkan jika dirinya bersama sang ayah telah ikhlas melepas kepergiannya dan semoga sang bunda ikut tersenyum melihat kebahagiaannya barunya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat ulang tahun bunda,bahagia di surga Titan sama ayah juga bahagia disini, uda gak ada lagi sedih2 dan galau2 Senyum terus buat kita Dan doa terus kami panjatkan buat bunda dan ayna

A post shared by Ahmad Titan At Tariq (@titan_attariq) on

"Selamat ulang tahun sayang bahagia selalu di surga nya Allah. Smoga kau slalu tersenyum melihat kebahagiaan kami. We love you," ungkapnya.

Unggahan Angelica pun mendapatkan respons yang positif dari warganet. Banyak dari mereka yang menyebut bahwa Angelica memiliki jiwa yang besar mampu menghormati dan menghargai masa lalu dari sang suami, meski usia pernikahannya pasangan ini baru satu bulan.

"Masyallah baik sekali hatinya Angelica," terang ulfaqiandra1314.

"Salut banget sama Angel, tetap respect sama keluarga almarhum. Semoga keluarga kalian SAMAWA sampai akhirat," tambah tuan_nyonya_.

"Sweet banget keluarga ini, semoga selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya Allah, amin," ucap lintang4482.

"Alhmdulillah ternyata bunda angelica baik hati dan tidak sombong.. Semoga bunda sehat selalu dan bahagia yaa sama keluarga.. Jaga baik2 keluarganya romantis terus yaa," kata lina_eka_charlina'

RECOMMENDED BY EDITOR