Brilio.net - Seperti diketahui, Aura Kasih melepas masa lajangnya pada 22 Desember 2018 setelah dipinang pria bule bernama Eryck Amaral. Dari pernikahannya itu, pasangan beda usia 8 tahun ini dikaruniai putri cantik yang diberi nama Arabella.

Anak pertama penyanyi berdarah Sunda itu lahir pada 16 Juni 2019. Kehadiran Arabella semakin melengkapi kebahagiaan Aura Kasih dan Eryck. Terlihat dari beberapa foto yang sempat diunggah Aura Kasih dan Eryck di akun Instagramnya masing-masing.

Tak hanya itu, kini pelantun lagu 'Mari Bercinta' itu juga terlihat begitu menikmati momen sebagai ibu. tak hanya itu, ia juga memposting kegiatannya selama Ramadan. Ramadan tahun ini Aura Kasih tidak sendiri. Ia ditemani suami Eryck Amaral dan buah hatinya Arabella.

Di hari pertama puasa, wanita asal Bandung ini memperlihatkan momen bersama sang buah hati. Aura Kasih dibuat heran oleh Arabella. Sebab, si kecil ikut bangun saat sahur. Tampak sang putri sedang merangkak sambil memegang Alquran.

anak aura © 2020 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@aurakasih

"Ya ampun ni anak ikut sahur," tulis Aura Kasih sembari menepuk Bella.

Selain itu, si kecil pun penasaran dengan Alquran yang sedang dibaca oleh Aura. Sang ibu hanya bisa tertawa melihat tingkah laku buah hatinya.

anak aura © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

Bayi lucu ini lahir 16 Juni 2019 silam. Si gemas diberi nama Arabella W. Amaral. Kini, Arabella telah menginjak usia 9 bulan. Pastinya momen ini menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Aura Kasih sebagai orangtua.

RECOMMENDED BY EDITOR