Brilio.net - Sejak putus dari Billy Syahputra, kehidupan asmara Amanda Manopo pun terus menjadi sorotan. Beberapa kali Amanda Manopo dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Namun kali ini, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini sukses membuat warganet penasaran terkait hubungannya dengan Mischa Chandrawinata.

Hal ini bermula dari postingan Instagram Stories yang diunggah oleh Mischa Chandrawinata. Saudara kembar Marcell Chandrawinata ini memperlihatkan foto bunga dan memention akun Instagram Amanda Manopo. Postingan ini juga direpost oleh Amanda dengan membubuhkan emoji hati warna ungu.

Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata Berbagai sumber

foto: Instagram/@mischach; Instagram/@amandamanopo

Bunga tersebut diketahui merupakan jenis krisan putih, yang memiliki makna kesetiaan. Nggak hanya itu, beredar pula video yang disebut-sebut memperlihatkan momen pertemuan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata.

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun TikTok @rimaerlindta, terlihat ada foto candid Amanda Manopo tengah tersenyum di hadapan pria yang diduga merupakan Mischa Chandrawinata.

@rimaerlindta Apa ini miskaahh #amandamanopo #mischacandrawinata #ikatancinta #AllOfUsAreDead #fyp #fyp #xyzbca It's All Coming Back To Me Now - JEENIE

 

Belum sehari diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 700 ribu kali. Dari komentar yang ada, warganet tampaknya turut merestui serta mendukung jika Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata benar-benar berpacaran.

"cocok seagama ganteng cakep," puji akun @eca.

"jangan-jangan my boo itu mischa chandrawinata? kalo emang iya alhamdulillah agamanya pun sama protestan," imbuh akun @Maryam Fana Putri.

"merinding gw saking senengnya cocok banget!!," kata akun @CYN.