Brilio.net - Nama Aldi Taher belakangan dicap sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang kerap membuat sensasi. Misalnya, saat membuat sebuah lagu untuk Lesty Kejora dan Rizky Billar ketika ditimpa kasus KDRT.

Belum lama ini, dirinya juga kedapatan mengirimkan direct message kepada Kaesang Pangarep agar diundang di acara pernikahannya. Baru-baru ini, Aldi Taher kembali menghebohkan publik usai potret dirinya saat manggung di sebuah acara festival musik tersebar. Banyak warganet yang memuji penampilan Aldi Taher di acara tersebut.

"Aldi Taher mode waras keren banget cuy," tulis salah satu komentar dalam unggahan TikTok @oreotanpakrim yang dikutip brilio.net pada, Selasa (13/12).

momen Aldi Taher manggung dipuji warganet © berbagai sumber

foto: TikTok/@oreotanpakrim

Dalam unggahan video tersebut, Aldi Taher tampil menyanyikan sebuah lagu milik grup band Oasis yang berjudul Don't Look Back in Anger. Tak hanya itu, Aldi juga tampil sambil memainkan gitar dan berinteraksi dengan para penonton.

Diketahui ia manggung di acara festival musik yang diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Budaya, Universitas Indonesia yang digelar pada, Sabtu (10/12). Banyak yang mengatakan sosoknya keren saat tampil bernyanyi dengan serius.

Setelah sering muncul dengan beragam sensasi, aksi panggung Aldi saat manggung tersebut pun dibanjiri komentar positif dari warganet. Banyak yang mengatakan bahwa Aldi memiliki selera musik yang bagus dan berhasil tampil keren saat bernyanyi.

"Aldi Taher update 2.1 perbaikan bug," tulis @triono291.

"Aldi Taher mode lcdnya sudah diservice," tutur @ppsychefit.

"Dia kalo mode serius kece brokkk," komentar @gunggaytr_23.

"Sisi terang Aldi Taher," tulis @wndbrl.

"Eh bagus loh..keren banget ternyata Aldi Taher," tutur @kasurusakxx.

@oreotanpakrim kapan lagi menonton ayang secara gratis @aldi taher #lforlove original sound - irenne