Brilio.net - Beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah menggelar pengajian atau acara syukuran empat bulanan usia kandungannya. Momen manis itu dihadiri seluruh keluarga besarnya, termasuk sang ibu, Krisdayanti dan adik-adiknya Ariannha Amora dan Kellen Alexander Lemos.

Banyak orang mengatakan, kehamilan Aurel Hermansyah menjadi pemersatu keluarganya. Yang tadinya tidak terlihat berkumpul bersama, namun kini pada momen-momen tertentu, mereka berkumpul bak keluarga harmonis meski sudah memiliki keluarga masing-masing.

Seperti yang terlihat lewat unggahan Asisten Rumah Tangga (ART) Ashanty, tampak semua anggota keluarga berkumpul dan berbincang santai. Termasuk Anang dan Krisdayanti. Keduanya tampak sedang berbincang santai dan begitu akrab.

"4 bulanan baby ahha," tulis akun @suwarsiha.

Dalam video singkat itu, terlihat Anang duduk di dekat Krisdayanti dan mereka terlihat ngobrol bersama. Terlihat pula wajah KD yang sumringah ketika berbicara pada mantan suaminya itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Suwarsih Asih (@suwarsiha)

 

Melihat unggahan itu, warganet pun merasa sangat senang. Mereka ikut bahagia karena Anang dan Krisdayanti begitu akrab meski sudah memiliki keluarga masing-masing.

"Pipi sm mimi sudah seperti adik kaka.. masya allah smoga sllu terjalin baik silarurahminya sampai anak cucu ," tulis @nengrtna.

"Subhanallah senang lihat keakraban keluarga besar Abang Atta - Aurel. Pipi lg ngobrol dgn mimi sdh akrab lagi... ," ujar @dewisalma19200.

"Pipi hebatsalut,sangat berjiwa besar,semoga selalu terjaga silaturahminyasalut juga dgn bunda memberi kesempatan pipi&mimi," kata @berlian.azzahraa.

"happy y liat nya mas anang ngobrol ama ba kd dan kelen ngumpul ama arsa dan ziel trs si amora ngumpul bareng aurel ashnty dan atta," timpal @my_love_cheryl.

"Senengnya liat pipi sama Mimi ...kompakk menyambut cucu baby ahha...," ujar @resnawati550.

Ketika Aurel dan Atta Halilintar mengadakan acara syukuran, Anang dan Ashanty sedang liburan di Bali dan mereka pun langsung memutuskan untuk terbang ke Jakarta. Dalam acara itu, keluarga Anang kompak mengenakan baju serba ungu. Sementara Krisdayanti tampil cantik menggunakan busana berwarna putih.