Brilio.net - Momen bahagia sedang dirasakan oleh Wishnutama Kusubandio dan Gista Putri. Pasangan yang menikah pada tahun 2015 lalu ini baru saja menggelar acara akikah untuk sang buah hati, Salima Putri Tama.

Acara tersebut digelar pada Sabtu (21/12) kemarin. Pada momen spesial tersebut, Wishnutama dan Gista Putri ini pun mengundang sejumlah kerabat dekat untuk ikut mendoakan anak mereka.

Melalui akun Instagram pribadinya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini kemudian membagikan momen tersebut. Tampak dalam unggahan itu, Gista tengah menggendong sang putri, sementara Wishnutama tengah mencium kepala sang anak.

"Alhamdulillah bahagia sekali hari ini kami melaksanakan Aqiqah untuk putri kami Salima," tulis lelaki kelahiran 1970 itu.

akikah salima © 2019 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@wishnutama

Wishnutama juga memanjatkan doa agar kelak sng anak dapat menjadi pribadi yang membanggakan keluarga, berakhlak mulia, sholehah, dan dapat bermanfaat bagi orang-orang di sekitarnya.

"Semoga Salima kelak menjadi anak yang membanggakan keluarga, sehat, berakhlak mulia, sholehah dan berguna untuk bangsa dan negara tercinta. Aamiin YRA," pungkas Wishnutama.

Tak pelak, potret manis momen tersebut pun mengundang banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang turut mendoakan agar segala kebaikan selalu menyertai Salima dan keluarga.

"Selamat Pak smg kelak sang buah hati menjadi kebanggan orang tua dan agamanya serta tanah airnya amin3x yra," tulis @76_hermansyah.

"Amin YRA. Sehat2 terus buat mas Tama & Gista sekeluarga," sebut @upieranti.

Namun begitu, tak sedikit pula yang fokus pada paras sang buah hati. Sejumlah netizen mengatakan bahwa Salima terlihat begitu mirip dengan Wishnutama.

"Mirip sekali sm Papahnya," tulis @marthawoe.

"Cute anaknya pak sehat selalu yaa," sambung @annisayoselvi.

"Mirip mas tama," pungkas @rizkydiazgrastiantra838.

RECOMMENDED BY EDITOR