Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan Afgan? Pria dengan nama lengkap Afgan Syahreza ini merupakan salah satu penyanyi ternama Tanah Air. Tidak hanya dikenal dengan suaranya yang merdu, Afgan juga memiliki paras tampan yang membuat dirinya memiliki banyak penggemar kaum hawa.

Memiliki banyak penggemar, tentu membuat kehidupan penyanyi lagu Sadis ini selalu menjadi sorotan. Berbagai aktivitas dan penampilan pria kelahiran 27 Mei 1989 ini selalu mencuri perhatian warganet.

Seperti baru-baru ini, Afgan membagikan momen dirinya yang tengah mengubah penampilan. Dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadi @afgan_, Selasa (19/10), ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah potong rambut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Afgan #Wallflower OUT NOW! (@afgan__)

 

Afgan mengaku bosan dengan model rambutnya. Oleh sebab itu Afgan memilih untuk mengubah penampilannya dengan potong rambut.

Momen Afgan potong rambut © 2021 Instagram

foto: Instagram/@afgan_

"Bosan, jadi aku melakukan ini potong rambut," tulis Afgan pada keterangan unggahannya.

Momen Afgan potong rambut © 2021 Instagram

foto: Instagram/@afgan_

Setelah melakukan potong rambut, penampilan baru Afgan ini membuat pangling. Ia mengubah model rambutnya menjadi terlihat tipis di bagian kanan dan kiri.

Penampilan baru pria berusia 32 tahun ini lantas mencuri perhatian para penggemarnya. Pada kolom komentar unggahannya ramai warganet yang menyebut penampilan barunya ini bak oppa Korea yang akan melakukan wajib militer. Rambut Afgan terlihat rapi banget.

Momen Afgan potong rambut © 2021 Instagram

foto: Instagram/@afgan_

"oppa afgan mau wamil ya," tulis @niamagdah.

"Afgan mau wamil??????" komentar @ririzzirir.

"Vibes nya kaya aktor korea yg mau wamil," sahut @keyelsa.