Brilio.net - Beredarnya video mesra mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya masih hangat diperbincangkan. Sempat trending di Twitter, video tersebut tentu membuat warganet semakin berspekulasi tentang hubungan asmara Zara dan Okin. Terlebih setelah Instagram keduanya tiba-tiba menghilang.

Kendati demikian, ternyata warganet tak habis cara untuk menyoroti kehidupan Zara maupun Okin. Akun TikTok milik Zara pun mendadak ramai dikunjungi. Dari beberapa video yang ada, ternyata ada postingan yang cukup mencuri perhatian.

Pemain film 'Dua Garis Biru' ini mengenakan memakai tank top berwarna hitam. Di sampingnya ada Dania Salsabilla, sahabat sekaligus rekan kerjanya di film Mariposa.

Saat asyik berjoget, Zara tak sengaja memperlihatkan tato di lengannya. Dalam video lain pun, tato tersebut masih ada, sehingga warganet menduga bahwa tato tersebut bukan tato sementara untuk keperluan film, namun tato permanen.

Tato Adhisty Zara © 2021 brilio.net

foto: TikTok/@zaranih

Tak sedikit yang langsung salah fokus dengan tato tersebut. Beberapa komentar warganet juga berisi asumsi buruk karena menyebut Zara sudah berani pakai tato saat usianya yang masih muda.

"Tatonya di lengan bukan sih" komentar akun @yuniarshk

"Tatoan? Dari kapan," ungkap akun @adrarrha

"Udah tatoan padahal masih muda banget" tulis akun @N

@zaraanih

kok ribut @danniaslsblla

ga once ga LAKIK - SB meresahkan

 

Diketahui dalam video, tato milik Zara ini bergambar burung walet. Tato bergambar burung walet disebut sebagai simbol kebebasan dan berkah yang melimpah.