Brilio.net - Melahirkan adalah fase yang dinantikan pasangan suami istri. Terlebih lagi bagi mereka yang pertama kali memiliki buah hati.

Melahirkan adalah salah satu momen paling berharga sekaligus mendebarkan bagi seorang wanita. Untuk meredakan kekhawatiran sang istri jelang persalinan maka dibutuhkan sosok suami siaga. Hal ini tentu akan menjadi cerita tersendiri bagi sang suami saat menemani persalinan sang istri.

Seperti para pesinetron ganteng ini, mereka menjadi suami siaga yang setia mendampingi sang istri dan memberikan semangat untuk perjuangan sang istri. Mereka pun tak kuasa meneteskan air mata ketika melihat perjuangan sang istri yang luar biasa.

Tak jarang, momen ini juga mereka abadikan melalui sebuah video proses persalinan sang istri yang kemudian diunggah di akun media sosial masing-masing, hingga membuat warganet terharu.

Berikut dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (3/9), 8 momen pesinetron ganteng jadi suami siaga saat istri melahirkan.


1. Andhika Pratama.

Pesinetron suami siaga © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Ussy Andhika Official

Pesinetron, aktor sekaligus presenter Andhika Pratama sedang berbahagia. Sang istri, Ussy Sulistiawaty baru saya melahirkan anak kelima pada Selasa, 1 September 2020. Anak kelima Andhika dan dan Ussy berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3,4 kg dan panjang 48 cm. Mereka sepakat memberinya nama Sakalingga Ibra Pratama.


2. Rezky Adhitya.

Pesinetron suami siaga © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@fahmitriw

Sebelum Andhika Pratama, ada Rezky Adhitya dan Citra Kirana yang juga baru saya dikaruniai bayi laki-laki pada Jumat 28 Agustus 2020 lalu. Proses lahiran berlangsung secara caesar di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan. Putra pertama Citra Kirana dan Rezky Aditya diberi nama Keene Atharrazka Aditya.

Sudah sejak jauh-jauh hari mereka antusias menyambut kelahiran baby Keene. Begitu pula dengan Rezky Aditya yang selama ini memperlihatkan jadi sosok suami siaga. Pria 35 tahun ini begitu setia menemani Citra Kirana di berbagai momen, dari awal Citra Kirana hamil hingga melahirkan.


3. Mario Irwinsyah.

Pesinetron suami siaga © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ariekuntung

Senin 20 Maret 2020 lalu, pesinetron sekaligus aktor Mario Irwinsyah dikaruniai anak ketiga yang ia beri nama Rashid. Saat istrinya, Ratu Anandita melahirkan, Mario senantiasa mendampingi sang istri saat persalinan tersebut.


4. Baim Wong.

Pesinetron suami siaga © 2020 brilio.net

foto: YouTube/@Baim Paula

Pesinetron yang saat ini juga menjadi seorang Youtuber ini juga seorang suami siaga saat Paula Verhoeven melahirkan anak pertama mereka yaitu Kiano Tiger Wong. Baim berusaha selalu ada untuk Paula dari mulai masa kehamilan hinga melahirkan.


5. Stefan William.

Pesinetron suami siaga © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@celine_evangelista

Siapa yang tak kenal dengan Stefan William, seleb tampan yang sering membintangi beberapa sinetron di televisi. Stefan yang menjadi ayah muda ini juga merupakan suami siaga untuk Celine Evangelista. Pada 29 September 2019, Stefan William menemani proses persalinan istrinya.

Celine Evangelista mengungkapkan kekagumannya dengan kesigapan Steffan. Pada foto yang diunggah di Instagram Celine, terlihat Stefan William tengah duduk di sebuah kursi lengkap dengan pakaian operasi yang dikenakannya.

"Suamiii akuu yg selalu siaga.. setiap malam waktu hamil selalu pijitin , sabar aja klo hormon aku naik turun suka marah2, mood berubah2," tulis Celine Evangelista


6. Fandy Christian.

Pesinetron suami siaga © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dahliachr

Fandy Christian merupakan suami dari pesinetron Dahlia Poland. Fandy dan Dahlia kini tengah menanti kelahiran anak ketiganya. Dikehamilan Dahlia saat mengandung anak pertama dan kedua, Fandy telah menjadi suami siaga.

Bahkan dikehamilan Dahlia yang kedua tahun lalu, Fandy Christian menemani proses kelahiran Iona Rose Christian yang terbilang dramatis dari kelahiran anak pertama. Dahlia dan Fandy merasa kualahan karena saat persalinan banyak hal yang terjadi di luar perkiraan mereka.


7. Donny Michael.

Pesinetron suami siaga © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@donnymichael

Pada 11 April 2019 lalu, Aryani Fitriana telah melahirkan anak keduanya, Aleia Astrid Romeesa Haub di Brawijaya Women & Children Hospital. Momen persalinan tersebut tak dilaluinya sendirian, Donny Michael menjadi suami siaga yang menemani proses persalinan Aryani. Meski tegang, Donny tetap berusaha menemani dan menyemangati sang Istri.


8. Glenn Alinskie.

Pesinetron suami siaga © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@chelseaolivia

Glenn Alinskie setia mendampingi Chelsea Olivia sejak masa kehamilan hingga persalinan yang dilakukan secara caesar di Rumah Sakit di Jakarta. Kini, Glenn kembali menjadi suami siaga di kehamilan Chelsea yang kedua.


9. Junior Liem.

Pesinetron suami siaga © 2020 brilio.net

foto: Instagram/ @riomotret

Sebagai suami siaga, Junior Liem setia menemani Putri Titian selama persalinan buah cinta mereka. Mengalami kontraksi lebih dari 12 jam membuat Junior harus ekstra sabar di samping sang istri. Kini mereka sudah dikarunia dua orang anak yang menggemaskan.