Brilio.net - Menjalani hidup tanpa istri atau suami akan terasa sulit bagi seseorang, terutama pasca perceraian atau kepergian pasangan untuk selama-lamanya. Karena hal tersebutlah, seseorang mengambil keputusan untuk menikah lagi, tak terkecuali bagi sederet artis Tanah Air.

Saat memutuskan untuk menikah lagi, mereka biasanya akan meminta persetujuan kepada sang anak. Karena bagaimanapun, anak juga harus dekat dan akrab dengan calon ibu atau ayah sambungnya. Hal ini untuk menghindari istilah ibu atau ayah tiri yang biasanya identik dengan sifat jahat. Dekat dengan calon ibu atau ayah sambung, sejumlah anak seleb ini pun merestui hubungan orang tuanya untuk lanjut ke jenjang pernikahan.

Tak sedikit dari mereka bersedia menjadi pendamping orang tuanya ketika menikah lagi. Momen pernikahan yang sakral pun menjadi penuh haru melihat sang anak merestui orang tuanya untuk menikah lagi. Berikut momen 9 anak seleb damping orang tuanya menikah lagi, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (30/11)

1. Setelah setahun kepergian Rina Gunawan, Teddy Syach memutuskan untuk menikah lagi dengan Anne Kurniasih pada 27 November 2022. Kedua anaknya, Aqshal Ilhammi dan Karnisya pun mendampingi Teddy di pernikahannya yang kedua. Momen saat Teddy Syah mencium kening putrinya pun membuat suasana menjadi haru.

anak seleb dampingi orang tuanya menikah lagi © 2022 brilio.net

foto: Instagram/@osan_sujed