Brilio.net - Setelah menikah dan kemudian dikaruniai kehamilan memang menjadi kebahagiaan tersendiri bagi sebagian besar orang. Bahkan ada yang sudah merencanakan kehamilan sejak setelah menikah, mereka tidak ingin menunda-nunda.

Seperti yang dirasakan pasangan baru Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista. Lewat unggahan Instagram pribadinya masing-masing mereka mengumumkan bahwa Feli sedang mengandung anak pertama mereka.

"Terima kasih Tuhan Yesus, BerkatMu sungguh luar biasa," tulis Felicya Angelista sebagai keterangan foto.

Rasa syukur dan bahagia juga dirasakan sang suami, Immanuel Caesar Hito. Dia berterima kasih pada Tuhan, bahwa setiap hari ada saja kejutan membahagiakan yang dia dapat.

"Tuhan Yesus!!!!!! Terimakasih Tuhaaan! Sungguh indah rencanaMu atas hidup kami!! Enggak berhenti-berhentinya Kau limpahkan berkat atas kami @felicyangelista_," ucap Hito.

Setiap selebriti memiliki cara unik tersendiri saat umumkan kehamilan. Bagaimana cara mereka mengumumkan momen bahagia tersebut? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (3/4).

1. Felicya Angelista.

seleb umumkan kehamilan Instagram

foto: Instagram/@felicyangelista_

Felicya Angelista mengumumkan kehamilannya lewat video singkat yang diunggah ke laman YouTube FELITOgether Official. Dalam video tersebut, dia memperlihatkan testpack yang menunjukkan dua garis. Momen tersebut terasa begitu mengharukan, pasalnya Feli tak kuasa menahan haru atas apa yang dia peroleh.

seleb umumkan kehamilan Instagram

foto: YouTube/FELITOgether Official

Saat itu, Feli dan Hito sedang berada di Labuan Bajo untuk keperluan syuting. Tak ingin menyimpan sendiri momen bahagia tersebut, dia langsung menelpon sang ibu.

2. Raisa.

seleb umumkan kehamilan Instagram

foto: Instagram/@raisa6690

Raisa memiliki cara tersendiri saat mengumumkan kehamilan pertamanya. Raisa mengunggah sebuah video di channel YouTubenya untuk mengumumkan kehamilannya. Video tersebut berisikan momen ketika Raisa memberitahukan sang suami, Hamish Daud dan keluarganya bahwa dia tengah berbadan dua.

Terlihat jelas bagaimana wajah Hamish Daud ketika mengetahui sang istri hamil. Dia terlihat begitu senang, terkejut dan haru.

3. Andien Aisyah.

seleb umumkan kehamilan Instagram

foto: Instagram/@andienaisyah

Andien Aisyah mengumumkan kehamilan pertamanya dengan cara yang unik. Andien bersama suaminya, merekam semua memori tentang kehamilan anak pertamanya yang diberi nama Anaku Askara Biru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Andien, Ippe, Kawa, Tabi & Miu (@andienippekawatabi)

Kala itu, Andien mengumumkan usia kandungannya tengah berusia 5 bulan.

4. Rinni Wulandari.

seleb umumkan kehamilan Instagram

foto: Instagram/@rinni_w

Rinni Wulandari memiliki cara unik lainnya saat mengumumkan kehamilannya. Rini memberitahukan sang suami mengenai kehamilannya bertepatan dengan momen ulang tahun sang suami, Jevin Julian. Hari itu ia tiba-tiba mengunggah foto hasil USG tersebut. Sontak Jevin terkejut sekaligus senang!

"Alhamdulillah ga nyangka dikasih kepercayaan ama Allah secepat ini. doakan yah semoga diberikan kesehatan dan kelancaran sampai lahiran. skrg sudah mau jalan 10weeks. Makasih buat semua yg sudah mendoakan kita," ujar Rinni.

5. Putri Titian.

seleb umumkan kehamilan Instagram

foto: Instagram/@putrititian

Putri Titian dan Junior Liem mengungkapkan rasa bahagia mereka dengan cara yang unik pula. Keduanya mengunggah foto berkonsep bak poster sebuah film. Pada foto tersebut, ekspresi pasangan ini pun cukup menarik perhatian. Terlebih gaya Junior Liem saat memegang test pack.

6. Ryana Dea.

seleb umumkan kehamilan Instagram

foto: Instagram/@ryana_dea

Tak kalah uniknya, pesinetron Ryana Dea memberikan kejutan pada fansnya lewat unggahan yang unik. Dia mengunggah test pack bergariskan dua garis merah, dalam unggahan itu bertuliskan "you're going to be a daddy!!."

7. Irish Bella dan Ammar Zoni.

seleb umumkan kehamilan Instagram

foto: Instagram/@@ammarzoni

Sebulan setelah menikah, pasangan selebriti, Irish Bella dan Ammar Zoni memberikan kabar bahagia mengenai kehamilan. Momen tersebut dibagikan keduanya lewat sebuah video yang diunggah di channel YouTube miliknya.

Dalam video tersebut, Irish Bella memberitahu Ammar Zoni perihal kehamilannya melalui game kecil-kecilan di mana ia meminta Ammar menebak berbagai barang di dalam sebuah kotak. Barang terakhir yang tersimpan dalam kotak tersebut berupa test pack dengan dua garis biru. Begitu mengetahui sang istri hamil, dia terlihat begitu bahagia.

8. Kezia Karamoy.

seleb umumkan kehamilan Instagram

foto: Instagram/@itskeziakaramoy

Tidak seperti yang lainnya, Kezia Karamoy memilih cara unik lainnya. Adik dari Angel Karamoy mengumumkan kehamilan pertamanya pada 2017 lalu lewat sebuah unggahan biasa. Istri dari Axcel Narang ini memperlihatkan lekuk badannya pada sebuah cermin kemudian menuliskan hastag #soontobemommy #keziakaramoy #byebodygoals #throwback.