Brilio.net - Bekerjasama dengan seseorang yang pernah menjalin kisah asmara dengan kita tentu bukanlah perkara mudah. Bahkan jangankan untuk bekerjasama, hanya untuk bertemu saja, banyak dari kita yang belum siap untuk memulainya. Hal ini tak lain karena rasa canggung yang dialami.

Namun demikian, dalam bekerja, sikap profesional harus dimiliki semua orang. Begitupun dengan para selebriti yang harus menerima setiap tuntutan dari pekerjaannya, termasuk ketika harus beradu akting dengan mantan kekasihnya dalam satu film.

Meskipun masing-masing sudah mempunyai pasangan dan harus beradegan mesra dengan sang mantan, mereka dapat membuktikan kepada publik bahwa menjalin pertemanan dengan mantan kekasih bukan hal yang salah. Bersamaan itu, mereka pun membuang jauh-jauh rasa canggung untuk kesuksesan pekerjaannya.

Penasaran siapa saja mereka? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (15/2), berikut momen seleb yang nggak canggung saat main film bareng mantan.


1. Syifa Hadju dan Angga Yunanda jadi pasangan dalam sebuah film berjudul Kisah Untuk Geri. Tentunya momen mencuri perhatian, pasalnya Syifa dan Angga pernah terlibat hubungan asmara sebelum akhirnya berakhir.

seleb main film bareng mantan © berbagai sumber

foto: Instagram/@syifahadjureal



2. Anya Geraldine dan Bio One juga pernah terlibat dalam satu film berjudul Rembulan Tenggelam di Wajahmu pada 2019 lalu. Kendati tak lagi menjalin hubungan asmara, namun keduanya tetap profesional lho.

seleb main film bareng mantan © berbagai sumber

foto: Instagram/@anyageraldine



3. Baskara Mahendra bertemu dan bermain film bersama dengan mantan kekasihnya, Windy Apsari. Mereka membintangi film Bebas pada tahun 2019 lalu. Tak lagi canggung, keduanya tampak akrab banget.

seleb main film bareng mantan © berbagai sumber

foto: Instagram/@andhikadharmapermana



4. Setelah berpisah, Acha Septriasa dan Irwansyah kembali dipertemukan dalam satu film yang sama berjudul ‘Love Story’. Meski begitu, Acha tetap bersikap profesional.

seleb main film bareng mantan © berbagai sumber

foto: Instagram/@septriasaacha



5. Sebelum akhirnya jatuh ke pelukan Nagita Slavina, Raffi pernah menjadi kekasih Tyas Mirasih. Sayangnya, hubungan mereka tidak berjalan lama. Meski begitu, Raffi tak canggung bermain film dengan mantan kekasihnya berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

seleb main film bareng mantan © berbagai sumber

foto: Instagram/@raffinagita1717



6. Selanjutnya yang juga dipertemukan dengan mantan kekasih dalam sebuah film adalah Nicholas Saputra dan Maria Renata. Dalam film berjudul Nic & Mar, akting keduanya begitu memukau para penonton. Bahkan tidak terlihat sedikitpun rasa canggung di antara mereka.

seleb main film bareng mantan © berbagai sumber

foto: YouTube/agung D' Caprio



7. Film Udah Putusin Aja juga berhasil membuat dua selebritis yang pernah menjalin hubungan asmara harus beradu akting dalam film yang sama. Mereka adalah Audi Marissa dan Billy Davidson.

seleb main film bareng mantan © berbagai sumber

foto: YouTube/MAX Pictures



8. Bukan rahasia lagi kalau Tissa Biani dan Ajil Ditto sempat menjalin hubungan. Meskipun sudah lama putus, tapi mereka masih sering terlihat bersama, lho. Keduanya pun tampil kompak saat beradu akting di film Anak Garuda.

seleb main film bareng mantan © berbagai sumber

foto: Instagram/@Ajil_ditto08