Brilio.net - Baru-baru ini nama Reza Rahadian tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini tak lain karena unggahan akun Instagram Prilly Latuconsina, artis pemeran Danur ini memperlihatkan foto bersama dengan Reza sambil memamerkan cincin di jari manisnya. Sontak unggahan tersebut memicu rasa penasaran masyarakat hingga menjadi trending topik di media sosial.

"Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, Tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang rahasia tuhan. Bismillah #taaruf," tulis Prilly.

Rupanya, Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian tengah mempersiapkan proyek terbaru yakni mini series berjudul 'My Lecture Husband' yang diadaptasi dari novel Wattpad dengan judul yang sama. Pada proyek ini, keduanya beradu peran dengan memerankan karakter sebagai sepasang suami dan istri.

Chemistry mereka pun membuat banyak dugaan dari warganet yang mengira bahwa mereka akan menikah. Selain dengan Prilly, Reza juga sudah cukup sering disandingkan dengan beberapa artis saat beradu peran dalam film. Kesuksesannya dalam membangun chemistry dengan setiap aktris pun kerap membuat warganet baper.

Nah siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber momen seleb yang jadi lawan main Reza Rahadian dan buat baper warganet, Rabu (15/7).

1. Prilly Latuconsina

momen seleb jadi lawan main reza rahadian instagram

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Meski proyek film terbarunya belum rilis, namun momen Prilly dengan Reza mampu membuat warganet dibuat baper dengan keduanya. Tampaknya mereka berhasil membangun chemistry untuk memerankan sepasang suami-istri. Proyek yang melibatkan aktor dan aktris ternama ini digarap langsung oleh Manoj Punjabi dan disutradarai oleh Monty Tiwa.

2. Bunga Citra Lestari

momen seleb jadi lawan main reza rahadian instagram

foto: Instagram/@bclsinclair

Aktris yang kerap disapa BCL ini memang sering disandingkan dengan Reza Rahadian. Akting keduanya pun sempat membuat banyak penonton baper saat memerankan sosok Habibie dan Ainun pada film dengan judul yang sama yakni Habibie & Ainun. Di beberapa kesempatan yang lain, baik Reza dan BCL juga beradu peran di film My Stupid Boss yang mana keduanya berperan sebagai sepasang suami istri dengan karakter kocak.

3. Chelsea Islan

momen seleb jadi lawan main reza rahadian instagram

foto: Instagram/@chelseaislan

Tiga kali dipertemukan dalam film yang sama, Chelsea Islan rupanya mampu membuat penonton baper karena aktingnya yang beradu peran dengan Reza. Chemistry mereka pun sangat kuat ketika beradu peran di film Rudy Habibie. Saking memiliki chemistry yang kuat, keduanya bahkan sempat dikira berpacaran oleh warganet.

4. Beby Tsabina

momen seleb jadi lawan main reza rahadian instagram

foto: Instagram/@babytsabina

Beberapa waktu yang lalu, Reza Rahadian sempat disandingkan dengan Baby Tsabina yang beradu peran dalam film berjudul Layla Majnun. Di keseharian pun keduanya begitu akrab dan sering mengunggah momen kebersamaan di berbagai kesempatan. Hal ini tak ayal membuat warganet iri dan baper dengan pasangan yang berbeda 15 tahun.

5. Adinia Wirasti

momen seleb jadi lawan main reza rahadian instagram

foto: Instagram/@criticaleleven

Pertemuan tak terduga antara Adinia Wirasti yang beradu peran dengan Reza di film Critical Eleven rupanya mampu membuat penonton dibuat baper dengan keduanya. Film yang disutradarai oleh Monty Tiwa dan Robert Ronny ini menceritakan mengenai konflik sepasang suami istri. Chemistry keduanya saat beradu adegan mesra pun begitu natural.

6. Raihaanun

momen seleb jadi lawan main reza rahadian instagram

foto: Instagram/@twivortiarefilm

Hal serupa juga terjadi saat Reza Rahadian beradu akting dengan Raihaanun dalam film berjudul Twivortiare. Film yang menceritakan kisah lika-liku kehidupan sepasang suami istri yang mencoba merajut mimpi bersama. Chemistry mereka pun terjalin sebelum film ditayangkan di layar lebar. Bahkan, para penggemarnya dibuat baper dengan keduanya hingga sempat ramai diperbincangkan di media sosial.

7. Marsha Timothy

momen seleb jadi lawan main reza rahadian instagram

foto: Instagram/@film_tokobarangmantan

Film Toko Barang Mantan yang diperankan oleh Reza Rahadian dan Marsha Timothy pun berhasil menyita perhatian publik. Chemistry mereka sebagai sepasang kekasih yang sudah berpisah sukses membuat warganet baper. Antusias penonton melihat akting keduanya pun terlihat dari awal penayangan film tersebut.

8. Laura Basuki

momen seleb jadi lawan main reza rahadian instagram

foto: Instagram/@laurabas

Berperan sebagai Rosid, film yang Reza perankan dengan Laura Basuki ini bercerita tentang kedua pasangan beda agama. Film berjudul 3 Hati 2 Dunia ini pun sempat booming di awal penayangannya pada 2010 lalu. Chemistry yang dibangun keduanya sebagai sepasang kekasih yang saling jatuh cinta meski berbeda agama ini pun membuat penonton baper dibuatnya.