Brilio.net - Prewedding merupakan salah satu kebutuhan dalam sebuah pernikahan. Pemotretan prewedding biasanya dilakukan 3 sampai 6 bulan terakhir menjelang hari pernikahannya. Di Indonesia sendiri, prewedding sudah menjadi tren sejak lama.

Umumnya sih, prewedding akan mengusung tema-tema yang unik dan romantis. Di mana sebuah foto tersebut mampu menggambarkan sebuah keromantisan sepasang sejoli yang akan segara menikah.

Namun lain halnya dengan sejumlah selebriti Tanah Air ini. Pasalnya mereka juga mengajak buah hatinya untuk ikut dalam pemotretan prewedding. Jika kebanyakan berpose intim mesra, para seleb ini justru menonjolkan sisi kehangatan keluarga bersama si kecil.

Siapa saja sih mereka? Biar nggak penasaran, berikut 7 pasangan seleb yang lakukan prewedding sambil ajak buah hati, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (20/11).


1. Jelang nikah, Richard Kyle dan Jessica Iskandar lakukan prewedding berkonsep vintage. Keduanya juga mengajak El Barack lho.

foto: YouTube/Jessica Iskandar



2. Meski sederhana, foto Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran ini penuh kehangatan. Apalagi dengan kehadiran Aleesya.

Loading...

foto: Instagram/@@laudyacynthiabella



3. Rifky Balweel, Biby Alraen dan Arsen yang kompak mengenakan busana serba hitam. Pose ketiganya bak model!

foto: Instagram/@rifkybalweel



4. Sejak awal pacaran, Sonny Septian memang sudah begitu dekat dengan putra semata wayang Fairuz A Rafiq. Ini juga terlihat kekompakan ketiganya prewedding.

foto: Instagram/@fairuzarafiq



5. Berprofesi sebagai pesepakbola tentu membuat Gunawan mengajak Okie Agustina prewedding di GBK. Ketiga anak Okie juga cute dengan baju timnas!

foto: kapanlagi.com

2 dari 2 halaman



6. Simpel dan penuh makna pemotretan Celina Evangelista dan Stefan William. Kompak pula bersama Jemima Guri Clementine Sompie.

foto: Instagram/@celine_evangelista



7. Berkonsep rocker, manisnya pemotretan Chika Waode, Aji dan si kecil Yoci. Sudah bisa berpose sangar.

foto: Instagram/@dazzlingphoto.id



RECOMMENDED BY EDITOR