Brilio.net - Kekayaan Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana kini menjadi sorotan publik. Sejak adanya kasus crazy rich atas investasi bodong, nama Gilang dan istrinya, Shandy Purnamasari menjadi perbincangan. Bukan karena tersandung kasus tersebut, melainkan orang mulai mempertanyakan asal muasal kekayaan pasangan suami-istri ini yang dinilai diperoleh dalam waktu singkat.

Salah satu yang menarik dari aset kekayaan yang mereka miliki adalah private jet. Tak heran memang, memiliki private jet merupakan suatu yang luar biasa, karena tak sembarangan orang bisa memilikinya. Belum lagi ajang pamer yang begitu terlihat, di mana Gilang Juragan 99 mengundang beberapa selebriti untuk menikmati langsung privat jet yang kala itu disebut miliknya.

Dilansir brilio.net dari YouTube KH Infotainment, Gilang Juragan 99 akhirnya membongkar fakta mengenai private jet tersebut. Lewat pengacaranya, Arman Hanis, disampaikan bahwa private jet yang selama ini disebut-sebut milik Gilang Juragan 99 ternyata hanya bentuk kerja sama, bisa dikatakan pinjaman atau sewaan.

"Pesawat jet itu merupakan hubungan kerja sama dengan waktu tertentu dan sekarang sudah selesai. Jadi nggak ada masalah sebenarnya. Pesawat itu nggak tahu lagi ke mana kan perjanjiannya sudah berakhir," kata Arman.

Tentu saja pengakuan ini membuat geger, orang pun mulai flashback kembali bagaimana aksi pasangan istri yang disebut crazy rich ini memamerkan private jet itu pada sejumlah selebriti. Dalam setiap unggahan pun dia menyebutkan bahwa jet itu merupakan milik pribadi.

Bahkan lewat unggahannya, Shandy pernah mengatakan bahwa dia merasa begitu terharu karena di usia yang masih muda sudah memiliki private jet.

"Perasaannya klo ditanya?? Terharu nangis!!
aku 29 tahun dan suami 31 tahun punya privat jet,
Kita bukan lahir dari keluarga kaya, tapi kita sendiri yg menentukan kita akan seperti apa ketika dewasa nanti," ujarnya.

foto: Instagram/@shandypurnamasari

"Semangat buat kalian yg lg berusaha!! Jgn menunda pekerjaan dan jangan takut gagal sebelum mencoba ya trs jgn lupa libatkan orgtua krna doa mereka di ijabah Allah," pungkas Shandy.

Berikut ini beberapa seleb yang sudah pernah merasakan private jet sewaan Juragan 99, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (24/3).

1. Raffi Ahmad.

foto: YouTube/Rans Entertainment

Sebagai sosok selebriti yang dikenal tajir, Raffi juga pernah merasakan masuk ke dalam private jet sewaan Gilang Juragan 99 itu. Momen ini terjadi di awal 2021, di mana Raffi beserta tim Rans Entertainment melihat-lihat kemewahan private jet tersebut. Kala itu Raffi merasa salut dan kagum pada Gilang dan Shandy.

2. Marshel Widianto.

foto: Instagram/@marshel_widianto; YouTube/JURAGAN 99 vs SHANDY

Marshel Widianto kala itu mengaku sangat takjub dengan pasangan suami-istri itu. Bagaimana tidak, dia orang baru di dunia hiburan dan datang dari kalangan biasa, rasanya begitu luar biasa bisa menjadi Shandy dan Gilang. Terlebih aset kekayaan mereka yang berlimpah.

"Sendal sama kaki gue yang korengan nginjek private jet. Gila, anak Priok naik private jet," kata Marshel Widianto di kanal YouTube Gilang Juragan 99.

3. Fuji.

foto: YouTube/Fuji An

Fuji juga sempat melihat-lihat kemewahan private jet tersebut. Fuji yang baru pertama kali naik private jet dibuat terheran-heran dengan segala fasilitas dan kecanggihannya. Tak sendiri, Fuji bersama kakaknya, Fadly.

2 dari 2 halaman

4. Keanu.

foto: YouTube/JURAGAN 99 vs SHANDY

Selebgram ternama saat ini, Keanu juga sempat menikmati jet pribadi sewaan Gilang Juragan 99 itu. Kala itu dia bersama Fadil Jaidi dan Dara Arafah menuju Malang.

5. Lesty kejora dan Rizky Billar.

foto: Instagram/@rizkybillar

Lesty kejora dan Rizky Billar pernah naik private jet tersebut saat melakukan perjalanan ke Malang. Mereka tampak begitu senang mendapatkan fasilitas mewah tersebut.

6. Boy William.

foto: Instagram/@boywilliam17

Boy William pernah mengunggah momen ketika naik private jet tersebut saat membuat konten Di Balik Pintu.

"Numpang upload foto naik Jet nya orang ya. Soalnya ga punya. Biasanya yang upload foto kemewahan itu karena aslinya memang ga punya ..ngaku. 2 HARI lagi #DibalikPintu Juragan & Shandy!" tulis Boy William.