Brilio.net - Membangun rumah idaman merupakan impian bagi semua orang, tak terkecuali bagi selebriti. Dari hasil kerja kerasnya, mereka berhasil memiliki tabungan untuk membangun rumah impian.

Dari desain, perabotan, hingga perintilan-perintilan kecil tentu sangat dipikirkan dengan matang. Setelah rumah jadi, para seleb ini siap menempati rumah baru dengan kehidupan yang baru pula.

Sebagai wujud rasa syukur, ada juga selebriti yang menggelar acara syukuran setelah tinggal di rumah barunya. Tentunya dengan harapan, agar huniannya lebih berkah dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, momen syukuran rumah baru selebriti, Jumat (29/1).

1. Atta Halilintar tengah mempersiapkan banyak hal untuk pernikahannya dengan Aurel Hermansyah nanti, salah satunya rumah. Belum lama ini, ia pun menggelar acara syukuran untuk rumah masa depannya itu.

syukuran rumah baru seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube Atta Halilintar

2. Acara syukuran rumah baru Denny Cagur pada 2016 lalu berlangsung dengan meriah. Ia memutuskan menggelar acara tersebut bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-39 tahun.

syukuran rumah baru seleb © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@shantydenny

3. Lantunan ayat suci mengiringi jalannya proses tasyakuran rumah baru Nikita Mirzani. Rupanya prosesi ini digelar bersamaan dengan perayaan tujuh bulan kehamilan Nikita.

syukuran rumah baru seleb © 2021 brilio.net

foto: kapanlagi.com

4. Saat usianya 20 tahun, Verrell Bramasta berhasil membangun rumah impian. Sebagai rasa syukur, ia mengundang sejumlah anak yatim, tetangga, dan keluarga dalam momen tersebut.

syukuran rumah baru seleb © 2021 brilio.net

foto: liputan6.com

5. Digelar sederhana, prosesi syukuran rumah Putri Delina berlangsung penuh khidmat. Sebagai orang tua sambung, Nathalie Holscher berharap Putri menjadi anak yang mandiri.

syukuran rumah baru seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/Putri Delina

6. Kebahagiaan juga dirasakan oleh aktor Rizky Billar. Dari hasil kerja kerasnya, ia bisa membangun sebuah rumah impian. Prosesi syukuran ini digelar dengan tujuan agar hunian barunya bisa lebih berkah dan nyaman.

syukuran rumah baru seleb © 2021 brilio.net

foto: YouTube/AlbughuryTV