Brilio.net - Selain FTV yang bercerita tentang romansa sepasang kekasih ada juga drama kolosal yang juga diminati penonton Tanah Air. Kisahnya yang menarik, totalitas para pemain, atau ending yang bikin geregetan. Mulai dari Angling Dharma sampai Misteri Gunung Merapi menjadi teman masyarakat Indonesia di tahun 2000-an.

Tayangan dengan alur seru ini menyajikan cerita yang berbeda dari yang lain. Tak heran kalau para penonton tak mau ketinggalan satu episode pun dalam penayangannya. Tak bisa dimungkiri kalau para pemain drama kolosal menjadi tayangan favorit saat itu. 

Totalitas penampilannya juga membuat banyak penggemar jadi jatuh hati. Tak hanya aktingnya yang jempolan, kehidupan sehari-hari para pemainnya juga tak lepas dari sorotan publik.

Usut punya usut ada yang sudah berkeluarga bahkan punya anak. Beberapa dari mereka sering menunjukkan momen mesranya bareng suami. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/10).

1. Sejak Penty Nur Afiani menikah dengan Dicky Gunawan pada 2011 silam. Ia tak lagi berkegiatan di dunia hiburan Tanah Air. Aktris yang yang ngetop lewat serial Misteri Gunung Merapi 3 itu menikmati kegiatan barunya sebagai ibu rumah tangga.

aktris drama kolosal dan pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@pentypenk

2. Ratu Annisa telah menikah dengan Bimo Anggara Putra tahun 2010 lalu. Pernikahan mereka dikaruniai tiga anak perempuan yang imut dan cantik. Kini ia juga banyak menghabiskan waktu bareng anak-anaknya.

aktris drama kolosal dan pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@queen.annisa

3. Artis drama kolosal yang satu ini pastinya tak asing lagi. Ya, Erina GD kerap mengunggah potret kebersamaannya bareng sang suami di media sosial miliknya. Ia memiliki 2 anak dari pernikahannya dengan Ferry Fernandez.

aktris drama kolosal dan pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@errinagracesita

4. Begini potret Ayu Anjani dan suaminya yang bernama Bari Bintang. Usai bermain sinetron kolosal Ayu Anjani memang jarang muncul di layar kaca. Ia pun kini sibuk dengan menjadi ibu rumah tangga bagi keluarganya.

aktris drama kolosal dan pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@real.ayuanjani

5. Jill Carissa ikut tinggal bersama sang suami di Australia dan sudah memiliki rumah tangga yang bahagia di sana. Jill dan suami dikaruniai satu anak yang lucu.

aktris drama kolosal dan pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@carissajill

6. Pemeran film Mak Lampir versi terbaru dalam sinetron kolosal Misteri Gunung Merapi, Varissa Camelia juga serin mengunggah potret kebersamaannya dengan sang suami.

aktris drama kolosal dan pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagran/@varissa.camelia