Brilio.net - Beberapa waktu lalu aksi pedangdut Ayu Ting Ting mencuri perhatian publik. Tidak seperti biasanya, kali ini ibu satu anak ini menghabiskan akhir pekan atau weekend bersama keluarganya di salah satu wahana alam, Bogor, Jawa Barat.

Banyak kegiatan yang dilakukan Ayu dan keluarga, mulai dari jalan-jalan untuk sekadar menikmati pemandangan sekitar, memetik rambutan, berkunjung ke peternakan, outbond, hingga makan durian bersama.

Namun salah satu kegiatannya yang menarik perhatian adalah saat bertani. Ayu tampak begitu santai dan menikmati momen tersebut tanpa takut kotor karena lumpur. Keseruan itupun dibagikan ke akun Instagram pribadinya.

Keseruan di sawah tidak hanya dirasakan oleh Ayu Ting Ting saja, beberapa seleb lainnya juga pernah merasakan jadi petani. Penampilan mereka pun berhasil menarik perhatian warganet. Siapa saja? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (1/2).

1. Ayu Ting Ting

Momen seleb saat bertani Instagram

foto: Instagram/@ayutingting92

Lihat saja aksi Ayu Ting Ting saat harus turun ke lumpur. Dia tidak merasa takut sama sekali, justru sebaliknya ia tampak sangat menikmati. Ayu Ting Ting mengenakan kaus hitam, celana pendek, serta lengkap dengan caping bak petani sungguhan.

Dia dengan senang hati ikut proses bertani, mulai dari mengolah tanah sebelum ditanami sampai dia sendiri yang menanam padi. Aksinya ini menarik perhatian warganet.

2. Luna Maya.

Momen seleb saat bertani Instagram

foto: Instagram/@lunamaya

Luna Maya juga pernah menghabiskan waktu luangnya untuk merasakan jadi petani. diketahui Luna Maya mengunjungi salah satu area persawahan yang terletak di Bogor, Jawa Barat.

Luna Maya tampak ikut memanen padi sambil memakai busana gelap sambil memakai topi caping. Luna tampak begitu menikmati menjadi seorang petani dalam sehari.

3. Sarwendah.

Momen seleb saat bertani Instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

Keluarga Ruben Onsu tak pernah berhenti dari sorotan publik. Ada aja kegiatan mereka yang menarik perhatian. Salah satunya ketika The Onsu menghabiskan waktu mereka untuk memanen padi. Aksi Sarwendah di sini benar-benar menarik perhatian.

Sarwendah sangat menikmati ketika sedang memanen padi, meski matahari sangat terik kala itu. Dia dan anak-anaknya begitu menikmati momen tersebut.

4. Prisia Nasution

Momen seleb saat bertani Instagram

foto: Instagram/@prisia

Prisia Nasution juga pernah menghabiskan waktunya untuk menikmati pesawahan. Diketahui kala itu Prisia mengunjungi tempat wisata di Pangandaran.

Di sanalah dia bersama para petani lainnya memanen padi. Prisia terlihat menikmati momen tersebut. Penampilannya yang menggunakan topi caping, membuatnya benar-benar terlihat seperti petani.

5. Masayu Anastasia

Momen seleb saat bertani Instagram

foto: Instagram/@masayuanastasia

Tak ketinggalan, Masayu Anastasia juga menikmati momen ketika berada di pesawahan. Penampilannya begitu memesona di sawah dengan mengenakan kebaya pink serta topi caping bak warga desa sekitar. Tampaknya Masayu sudah siap untuk memanen padi-padi yang sudah menguning tersebut.