Brilio.net - Menikah merupakan momen sakral yang diharapkan berlangsung sekali seumur hidup. Namun tak semua pasangan memilih untuk mempublikasikan pernikahan mereka. Beberapa diantaranya memilih menikah siri sebelum meresmikan secara hukum.

Proses pernikahan secara siri pun banyak dilakukan publik figur di Tanah Air. Alasannya pun beragam dan kebanyakan di antaranya melakukan nikah siri, karena ingin diikat terlebih dahulu sebelum mendaftarkan pernikahan ke KUA.

Terbaru, ada Lesty Kejora dan Rizky Billar. Pasangan ini mengaku secara terbuka di YouTube RANS Entertainment bahwa mereka sudah menikah secara siri pada awal tahun, meresmikan secara negara.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber momen seleb nikah siri pada Kamis (23/9).

1. Sebelum menikah resmi, Rizky Billar dan Lesty Kejora sudah menikah secara agama pada Januari 2021. Keduanya melangsungkan akad di Cianjur, Jawa Barat dengan maskawin Rp 1,5 juta.

momen seleb nikah siri © berbagai sumber

foto: Instagram/@ayah_kejora

2. Ammar Zoni dan Irish Bella juga telah menikah siri sebelum mengesahkan secara hukum. Hal ini dipilih dengan kesepakatan keluarga untuk mengikat hubungan terlebih dahulu.

momen seleb nikah siri © berbagai sumber

foto: YouTube/Aish TV

3. Sebelum resmi menikah pada 2011, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menikah siri pada tahun 2000. Kini mereka sudah memiliki satu anak perempuan.

momen seleb nikah siri © berbagai sumber

foto: istimewa

4. Sebelum menikah 13 Juli 2012, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo terlebih dahulu menikah siri pada 10 Februari 2012. Mereka pun memperlihatkan potret keduanya saat nikah siri.

momen seleb nikah siri © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

5. Belum mendapatkan restu dari ayah Kalina, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny melangsungkan pernikahan siri di Lodge Jagorawi Golf and Country Club, Jawa Barat.

momen seleb nikah siri © berbagai sumber

foto: Instagram/@kalinaocktaranny