Brilio.net - Menjadi seorang ibu, dituntut untuk bisa multitasking. Seorang ibu dituntut untuk melakukan beberapa pekerjaan rumah tangga sekaligus. Memasak sambil menggendong anak contohnya.

Seperti halnya dilakukan oleh beberapa selebriti melakukan aktivitas memasak sambil menggendong anak. Ibu rumah tangga sekaligus selebriti ini sudah terbiasa melakukan hal tersebut.

Penasaran seperti apa aksi selebriti tersebut? Berikut adalah beberapa momen foto saat selebriti sedang masak sambil mengasuh anaknya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (8/11).

1. Nikita Willy

seleb memasak gendong anak © 2022 brilio.net

foto: Youtube/Nikita Willy Official

Baru-baru ini Nikita Willy mengunggah video memasak bersama anaknya Baby Issa di akun YouTubenya. Wanita yang baru melahirkan bulan April kemarin itu, terlihat sedang menggendong anaknya sambil memasak.

Nikita disitu terlihat memasakan makanan untuk makan siang Baby Issa. Lucunya disana bukannya menangis atau rewel, buah hati Nikita malah terlihat diam dan melihat ibunya yang sedang memasak. Meski sambil menggendong Baby Issa, Nikita tetap lihai saat memasak.