Brilio.net - Setiap orang pasti tak menginginkan sebuah perpisahan dalam rumah tangganya. Namun ada juga rumah tangga beberapa pasang seleb yang kandas. Tak sedikit selebriti yang bercerai, namun mereka memilih tak terpuruk dengan perpisahan.

Sederet selebriti ini membuka hati dan akhirnya memutuskan untuk menikah lagi. Dari pernikahan yang baru, anak-anak artis kerap memiliki saudara tiri. Namun, memiliki saudara yang hanya seibu atau seayah alias tiri, tak lantas merenggangkan hubungan persaudaraan di keluarganya.

Meski berstatus saudara tiri, beberapa seleb ganteng yang telah tumbuh dewasa itu sering tampil kompak dan rukun. Usai yang tak terpaut jauh membuat mereka kerap tampil bareng hingga berbagi momen kedekatan melalui media sosial. Keseharian mereka ini bikin banyak orang kagum.

Mereka pun sukses membuat banyak penggemar terkesima dengan keharmonisan keluarga mereka. Beberapa dari mereka bahkan sama-sama menempuh profesi yang sama di dunia hiburan. Namun ada juga yang usianya juga masih balita. Meski masih balita, para seleb ini juga menuangkan rasa kasih sayang mereka kepada para adik tirinya.

Beberapa momen keakraban tersebut terlihat dalam akun Instagram para selebriti. Nah, untuk kamu yang penasaran dengan bagaimana potret mereka, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (25/7).

1. Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.

Seleb ganteng bareng adik tirinya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bramastavrl

Ibu dari Verrel Bramasta, Venna Melinda mengadopsi bayi perempuan bernama Vania Athabina. Keputusan Venna didukung penuh oleh Verrel Brasmasta dan adiknya Athalla Naufal. Meski anak angkat, banyak orang menyebutkan wajah Vania mirip dengan Verrel dan Athalla.

2. Azriel Hermansyah.

Seleb ganteng bareng adik tirinya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos

Banyak orang yang sangsi kalau putra Krisdayanti dari pernikahan dengan Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah nggak bisa akrab dengan anak-anak ibunya dengan Raul Lemos. Bukti kedekatan Azriel dan Kellen Alexander Lemos, putra bungsu Krisdayanti dengan Raul Lemos, menunjukkan kalau mereka baik-baik saja. Meski jarang bertemu, Azriel Hermansyah pun tak canggung untuk bermain bersama Kellen. Jangan salah, adik Aurel Hermansyah ini juga muncul isengnya saat sama Kellen.

3. Teuku Rassya.

Seleb ganteng bareng adik tirinya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@teukurassya

Kedekatan anak Tamara Bleszynski dan adik tirinya, Cut Nausyali memang nggak perlu diragukan lagi. Rassya kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang adik lewat akun media sosialnya. Rassya sangat gemas dan sayang dengan Cut Nausyali, yang merupakan anak dari ayahnya Teuku Rafli dan Nurah Syahfira.

4. Al Ghazali, El Rumi, dan Dul.

Seleb ganteng bareng adik tirinya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ahmaddhaniprast

Melalui Instagram Ahmad Dhani, ia menampakkan keakraban Al Ghazali, El Rumi dan Dul dengan adik tirinya. Dalam beberapa kesempatan mereka selalu menghabiskan waktunya untuk adik tiri dari pernikahan ayahnya dan Mulan Jameela, Muhammad Ali dan Safeea Ahmad. Mereka juga sering liburan bareng loh. Panutan nih!

5. Gading Marten.

Seleb ganteng bareng adik tirinya © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@gibranmarten

Aktor senior Roy Marten dikaruniai enam putra dari dua pernikahannya. Dari pernikahan keduanya dengan Anna Maria Sofyana, dua anak lahir ke dunia yaitu Merari Sabati dan Mahesa Gibran Marten yang merupakan adik tiri dari Gading Marten. Mahesa Gibran atau lebih sering dipanggil Gibran Marten sendiri rupanya juga menekuni dunia akting lho, mengikuti jejak sang ayah dan juga kakak tiri.