Brilio.net - Prilly Latuconsina, atris cantik kelahiran Tangerang ini memiliki kemampuan berakting yang mumpuni. Sejumlah film maupun sinetron populer berhasil ia bintangi. Belum lama ini, Prilly juga membuktikan kepiawaiannya bernyanyi lewat duetnya bersama Vidi Aldiano. Video klip yang dirilis pada Jumat(4/9) lalu itu sempat menempati posisi trending di YouTube.

Selain karena pembawaan lagu yang apik, konsep membuatan MV nya pun berhasil mencuri perhatian. Penampilan Prilly Latuconsina menggunakan gaun pengantin juga menambah kecantikannya. Beberapa warganet bahkan menuliskan komentar mengaku iri dengan Prilly yang beberapa kali melakoni adegan nikah dengan para seleb tampan.

Berikut momen lima seleb menikah dengan Prilly seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu(12/9).

 

1. Dipertemukan lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, chemistry Prilly dan Aliando terjalin dengan baik. Berhasil mencuri perhatian penonton, Prilly dan Aliando yang tadinya merupakan pemeran pendukung jadi berubah menjadi pemeran utama lho. Mereka juga pernah membintangi FTV bersama.

Prilly adegan menikah berbagai sumber

foto: Twitter/@verschikie


2. Usai mengunggah foto bak prewedding, Prilly dan Jeff Smith pernah disangka beneran menikah. Padahal mereka kala itu tengah mempersiapkan film Get Married.

Prilly adegan menikah berbagai sumber

foto: Instagram/@prillylatuconsina96


3. Nggak kalah bikin heboh, Prilly juga sempat memamerkan cincin di jarinya sambil menggandeng aktor Reza Rahardian. Rencananya, mereka akan berperan menjadi suami-istri di projek film terbaru.

Prilly adegan menikah berbagai sumber

foto: Instagram/@prillylatuconsina96


4. Pada video klip "Tak Bisa Bersama" Prilly dan Vidi Aldiano menggunakan pakaian senada bak pasangan pengantin. Adegan romantis mereka juga sukses bikin baper.

Prilly adegan menikah berbagai sumber

foto: Instagram/@vidialdiano


5. Di akhir video, kamu akan dikejutkan dengan scene dimana Prilly yang ternyata menikah dengan Jefri Nichol, bukan dengan Vidi Aldiano.

Prilly adegan menikah berbagai sumber

foto: YouTube/Prilly Latuconsina