Brilio.net - Untuk kamua generasi 90-an pastinya masih ingat dengan deretan sinetron hits kala itu. Tahun 90-an ini bisa dibilang kejayaan dunia pertelevisian Indonesia. Kala itu, saluran TV swasta mulai bermunculan.

Salah satu sinetron yang mungkin masih diingat para remaja adalah Tersayang. Sinetron Tersayang sempat booming di era 90-an.

Sinetron ini menampilkan kisah cinta remaja yang manis dan bikin gemas. Selain itu, sinetron Tersayang juga mengambil tema mengenai kisah cinta segitiga yang dibintangi oleh aktor dan aktris yang terkenal di masanya.

Memadukan akting bintang pesinetron top Anjasmara dan Jihan Fahira, sinetron satu ini sempat merajai rating. Bahkan, topi bertuliskan Tersayang yang dulu menjadi ikon sinetron tersebut kini menjadi barang yang legendaris.

Diperankan oleh Anjasmara (Dion), Jihan Fahira (Mayang), Adam Jordan (Andi) dan Feby Febiola, sampai saat ini sinetron ini masih diingat oleh para generasi 90-an.

Sudah 20 tahun berlalu, kira-kira seperti apa kabar para pemain sinetron Tersayang? Pastinya mereka sudah memiliki pasangan hidup masing-masing.

Seperti apa romantisme mereka dengan pasangan aslinya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (3/12).

1. Jihan Fahira.

pemain Tersayang dan pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@jihanfahirareal

Kalau sosok ini pastinya tak asing lagi untuk generasi 90-an. Dalam sinetron Tersayang, Jihan berperan sebagai seorang gadis bernama Mayang. Saat itu, usia Jihan Fahira masih terbilang muda.

Kini, Jihan sudah kepala empat dan menikah dengan Primus Yustisio, keduanya dikaruniai tiga orang anak. Penampilan Jihan sekarang, semakin terlihat anggun dengan balutan hijab, berbeda jauh dengan saat ia bermain di Tersayang.

2. Anjasmara.

pemain Tersayang dan pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anjasmara

Menjadi pasangan Mayang, Anjasmara berperan sebagai Dion. Kini, Anjasmara sudah menikah dengan Dian Nitami. Sosok Anjasmara masih terlihat di layar kaca.

Selain sibuk menjadi suami dan ayah, dia juga sibuk menekuni olahraga yoga. Ia juga masih aktif membagikan beberapa aktivitasnya di Instagram miliknya.

3. Adam Jordan.

pemain Tersayang dan pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@adam_jordanreal

Adam Jordan berperan sebagai Andi, orang ketiga dalam hubungan Doni dan Mayang di sinetron Tersayang. Hingga saat ini Adam masih aktif di dunia hiburan Tanah Air.

Adam Jordan juga sudah menikah dengan Amalia Faris sejak tahun 1999 silam.

4. Feby Febiola.

pemain Tersayang dan pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@febyfebiola_

Di sinetron Tersayang, Feby Febiola berperan sebagai Rena yang tergila-gila dengan Dion. Kini, Feby sudah menikah dengan Franky Sihombing ayah dari musisi muda Petra Sihombing.

Kini Feby juga sudah jarang muncul di layar kaca dan memilih tinggal di Bali bersama suami. Penampilan Feby sekarang pun terlihat awet muda. Ia juga aktif di akun Instagram berbagi beberapa outfit sehari-harinya.

5. Ersa Mayori.

pemain Tersayang dan pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ersamayori

Dalam sinetron ini Ersa Mayori berperan sebagai sahabat kuliah Mayang. Kehidupan Ersa Mayori pribadi jarang terekspos oleh media. Termasuk juga mengenai rumah tangganya bersama Otto Satria.

Ersa Mayori resmi menikah dengan Otto Satria pada 14 Desember 2003. Rumah tangga mereka Pemain sinetron Tersayang ini tampaknya jarang terkena kabar miring.