Brilio.net - Sejak beberapa tahun terakhir, babymoon sudah menjadi tren baru di kalangan masyarakat, termasuk selebriti. Babymoon sendiri merupakan aktivitas yang dilakukan oleh pasangan yang sedang menanti kelahiran buah hati. Selain itu babymoon juga momen agar calon ibu lebih rileks menantikan hari kelahiran.

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menikmati babymoon. Destinasi yang dipilih pun beragam, ada yang memilih di Indonesia ada juga yang di luar negeri.

Ternyata tren babymoon juga ramai di kalangan selebriti Tanah Air. Melalui unggahannya di media sosial, mereka membagikan momen seru saat babymoon.

Kali ini, brilio.net akan merangkum momen pedangdut saat babymoon. Seperti apa yah keseruannya? Berikut ulasannya seperti dilansir dari berbagai sumber, Jumat (29/10).

1. Di kehamilannya yang pertama Tria D’Academy dan sang suami menikmati babymoon di pantai. Mereka kompak mengenakan outfit santai. Seru banget yah?

Pedangdut babymoon Instagram


foto: Instagram/@da2_tria

2. Saat babymoon, Zaskia Gotik memboyong keluarganya sambil berlibur. Terlihat mereka sedang berduduk santai di bawah pepohonan yang rindang.

Pedangdut babymoon Instagram

foto: Instagram/@zaskia_gotix

3. Saat ini, Lesty Kejora dan Rizky Billar tengah bertandang ke Turki untuk menikmati momen babymoon. Tak hanya berdua, pasangan ini mengajak keluarga dan juga beberapa fansnya untuk menikmati keindahan negara Turki. Pasangan ini pun kerap membagikan momen keseruannya di media sosial.

Pedangdut babymoon Instagram

foto: Instagram/@rajatravel.id

4. Pasangan Ega dan Rafly D’Academy juga menikmati momen babymoon. Mereka kompak mengenakan outfit senada.

Pedangdut babymoon Instagram

foto: Instagram/@eganoviantika_98

5. Menantikan kelahiran anak pertama, pasangan Evi Masamba dan Aryef Wahid juga menikmati momen babymoon. Selama babymoon, ia menikmati suasana alam di pantai dan juga sungai. Momen mesra keduanya saat berpose di spot Instagramable, sweet banget yah?

Pedangdut babymoon Instagram

foto: Instagram/@evi_masamba_real