Brilio.net - Bulan puasa tahun ini terasa berbeda karena Indonesia sedang dilanda wabah pandemi corona. Sudah hampir dua bulan warga Indonesia diimbau untuk di rumah saja untuk membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 itu.

Imbauan untuk diam di rumah tentu juga berdampak pada bulan puasa tahun ini, sehingga warga juga diminta oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk melaksanakan ibadah tarawih di rumah saja. Imbauan ini ternyata dilakukan oleh para kalangan seleb.

Beberapa artis Tanah Air itu sudah kerap mengunggah beragam aktivitas mereka ketika karantina di rumah beberapa waktu lalu. Bahkan memasuki Ramadan 2020 ini, beberapa dari mereka juga membagikan aktivitas sahur pertama, buka puasa pertama dan salat tarawih perdana.

Mereka membuktikan aktivitas salat tarawih justru semakin hangat karena bisa dilakukan komplet dengan anggota keluarga di rumah.

Siapa saja mereka? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (24/4), berikut momen 5 keluarga seleb Indonesia saat ibadah salat tarawih perdana.


1. Mulan Jameela melaksanakan salat tarawih pertama di rumah bersama putra dan putrinya.

5 Potret artis ibadah Instagram

foto: Instagram/@mulanjameela1



2. Penyanyi tampan Vidi Aldiano juga melaksanakan salat tarawih pertama di rumah, bahkan bersama kekasihnya Sheryl Sheinafia.

5 Potret artis ibadah Instagram

foto: Instagram/@vidialdiano



3. Penyanyi dangdut Via Vallen juga melakukan tarawih di rumah. Di postingannya itu, tampak mereka sedang salat tarawih berjamaah.

5 Potret artis ibadah Instagram

foto: Instagram/@viavallen



4. Dede Sunandar juga membagikan momen setelah salat tarawih di rumah bersama anak dan istrinya yang tampak sangat bahagia.

5 Potret artis ibadah Instagram

foto: Instagram/@dede_sunandar



5. Adelia Pasha membagikan momen salat tarawih pertama di rumah bersama kedua anaknya. Namun sayang sang suami Pasha Ungu belum bisa bergabung. Pasha diketahui belum bisa pulang karena tidak ada penerbangan.

5 Potret artis ibadah Instagram

foto: Instagram/@adeliapasha