Brilio.net - Tayangan MasterChef memang sangat dinantikan dari tahun ke tahun. Reality show memasak ini sudah tayang di televisi sejak 2011 lalu. MasterChef tahun ini memasuki musim kelima. Kendati demikian, antusiasme masyarakat terhadap kompetisi memasak chef amatir ini tetap tinggi.

Hal tersebut terbukti karena tayangan ini kerap jadi trending topik di berbagai media sosial. Tahun ini juri yang didapuk untuk acara MasterChef Indonesia sama dengan musim ketujuhnya. Mereka adalah Juna Rorimpandey, Arnold Poernomo, dan Renatta Moeloek. Ketiga juri ini juga menjadi daya tarik tersendiri.

Pasalnya, ketiganya kerap melayangkan komentar-komentar pedas dalam setiap episode. Persaingan antarpeserta saat memasak membuat penonton selalu menanti tayangan ini. Tak hanya pesertanya yang jadi sorotan, para juri MasterChef Indonesia juga selalu jadi idola yang ditunggu-tunggu para penggemar kompetisi ini.

Selain komentar para juri, hal lain yang membuat publik penasaran adalah momen kemesraan para juri MasterChef dan pasangan aslinya saat di luar galeri. Kira-kira seperti apa ya potret momen mereka saat bersama? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (16/10).

1. Setelah putus dari Atries Angel, Chef Juna dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Citra Anidya. Citra kerap membagikan beberapa potret kemesraannya dengan Chef Juna melalui akun Instagram miliknya.

juri MasterChef dan pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@ncit90

2. Sempat dirahasiakan, Chef Renatta akhirnya menjawab rasa penasaran warganet dengan memperlihatkan wajah sang kekasih. Ia membuat patah hati penggemarnya setelah mengunggah potret mesra bersama seorang bule bernama Antione Fantino.

juri MasterChef dan pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@renattamoeloek

3. Selain sebagai sebagai koki, Chef Arnold juga merupakan seorang suami sekaligus ayah yang penyayang. Pria 31 tahun ini juga tengah menikmati perannya sebagai ayah muda.

juri MasterChef dan pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@arnoldpo

4. Chef Marinka mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih yang bernama Peter Lufting. Chef Marinka resmi menikah dengan sosok pria tampan blasteran Indonesia-Belanda.

juri MasterChef dan pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rinrinmarinka

5. Tak mau kalah dengan yang lain. Melalui akun Instagramnya, Chef Degan juga kerap memamerkan kemesraannya dengan sang istri.

juri MasterChef dan pasangan © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@deganseptoadji