Brilio.net - Tak sedikit selebriti yang jatuh hati pada wanita lain profesi. Seperti beberapa artis tampan ini, mereka memilih menikahi seorang dokter. Terbaru ada Danang DA, yang menikah pada Minggu (12/12) dengan seorang dokter saraf, Hemas Nura.

Momen bahagia mereka pun mendapat perhatian besar dari para fans. Tak sedikit yang mendoakan agar pengantin baru ini diberikan kebahagiaan dalam rumah tangganya.

"SAAAHHH!!!!! Sold out!!!!!," tulis Danang pada unggahannya,

Kebahagiaan Danang ini tentu mengingatkan publik akan pernikahan para artis tampan lainnya yang juga memiliki istri seorang dokter. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (13/12).

1. Danang DA.

artis tampan menikah dengan dokter Instagram

foto: Instagram/@danang_official91

Pernikahan Danang DA dan Hemas Nura dilaksanakan pada Minggu (12/12) di The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center, serta disiarkan langsung lewat channel YouTube DANANG OFFICIAL. Pernikahan Danang dan Nura berlangsung khidmat dan kental akan adat Jawa.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, istri Danang yang memiliki nama lengkap Qur'ani Hemas Nuraningrum ini berprofesi sebagai dokter saraf di Yogyakarta.

2. Mario Marcella.

artis tampan menikah dengan dokter Instagram

foto: Instagram/@cellanadalam

Gitaris band Kotak, Mario Marcella atau biasa disapa Cella menikahi seorang dokter gigi, Carolyna Dewi. Pernikahan Cella berlangsung pada 2016, di Yogyakarta. Setelah menikah, Cella dan istrinya pun memutuskan menetap di kota gudeg yang kini sudah memiliki dua orang anak.

3. Ikbal Fauzi.

artis tampan menikah dengan dokter Instagram

foto: Instagram/@ikbalfauzi_

Pesinetron yang tengah naik daun, Ikbal Fauzi dengan seorang dokter, Novia Giana. Pernikahan keduanya berlangsung pada Maret 2021. Kini diketahui Giana tengah mengandung anak pertamanya. Seperti yang diketahui, nama Ikbal Fauzi kian populer saat membintangi sinetron Ikatan Cinta

4. Rizky Kinos.

artis tampan menikah dengan dokter Instagram

foto: Instagram/@kinosnoski

Seorang VJ MTV, Rizky Kinos menikah dengan seorang artis sekaligus berprofesi sebagai dokter, Nycta Gina. Menurut beberapa sumber, Gina seorang dokter umum lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti. Pasangan ini resmi menikah pada 2 Agustus 2015. Kini mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

5. Bima Aryo.

artis tampan menikah dengan dokter Instagram

foto: Instagram/@bimarasyena19

Pembawa acara My Trip My Adventure menikah, dengan seorang dokter gigi Rasyena Hikmayudi pada Januari 2019. Kala itu resepsi pernikahan pria pecinta hewan ini dihadiri banyak rekan artis. Pernikahan Bima dan Rasyena ini juga terbilang unik lantaran didampingi dua anjing golden kesayangan mereka.