Brilio.net - Dunia hiburan Tanah Air memang selalu diramaikan dengan kisah-kisah perceraian selebriti. Meski telah menikah lama dan dikaruniai anak, dalam rumah tangga pada kenyataannya akan ada saja permasalahan yang berakhir dengan perpisahan.

Namun, perceraian tak semestinya jadi alasan utama dengan putusnya tali silaturahmi. Meski tak lagi bersama, seharusnya seseorang harus tetap menjalin hubungan yang baik dengan mantannya. Bahkan meski satu sama lain kini telah mempunyai pasangan masing-masing.

Kekompakan tersebut mungkin bisa saja digambarkan oleh sejumlah selebriti cantik Tanah Air ini. Sebagai bukti saling mendukung dan tetap akur, mereka tak sungkan membesuk istri mantan suaminya yang baru saja melahirkan.

Ikut merasakan kebahagiaan mantan suaminya yang kini dikaruniai anak, tentu sebagai wujud kedewasaan diri. Kira-kira siapa saja ya mereka?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (24/6), berikut momen-momen manis seleb cantik besuk istri mantan suaminya usai melahirkan.


1. Tania Nadira.

seleb jenguk melahirakan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@tanianadiraa


Istri Tommy Kurniawan, Lisya Nurrahmi baru saja melahirkan anak yang berjenis kelamin laki-laki, pada Rabu (19/6) lalu. Tak berselang lama usai kelahiran putranya baby Abqary, mantan istri Tommy, Tania Nadira langsung menyempatkan diri membesuk Lisya di rumah sakit. Perasaan bahagia pun turut dirasakan Tania atas kelahiran baby Abqary.


2. Ussy Sulistiawaty.

seleb jenguk melahirakan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama


Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran baru saja dikaruniai bayi perempuan dari pernikahannya dengan Yulistra Ivo pada pertengahan 2018 lalu. Dalam kesempatan ini, Ussy Sulistiawaty memboyong keluarga kecilnya untuk menjenguk putri Sugianto. Melalui akun Instagram pribadinya, Ussy menunjukkan momen hangat ketika berkumpul bersama.


3. Krisdayanti.

seleb jenguk melahirakan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@krisdayantilemos


Putra kedua Ashanty, Arsya Hermansyah lahir pada tahun 2016 lalu. Menariknya, kelahiran baby Arsya jadi momen berkumpulnya Krisdayanti dan Ashanty di sana. Melalui akun Instagramnya, wanita yang akrab disapa KD itu membagikan potret saat dirinya bisa menggendong baby Arsya yang tengah tertidur pulas.


4. Yanesthi Hardini.

seleb jenguk melahirakan © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yanesthi


Mantan istri Hanung Bramantyo, Yanesthi Hardini tampaknya selalu menjaga hubungan baik dengan Zaskia Adya Mecca. Ini terlihat ketika dirinya yang tak sungkan membesuk Zaskia dan si kecil Bhre Kata sesaat setelah lahir. Yanesthi juga mendoakan agar Zaskia selalu diberikan kesehatan.