Brilio.net - Mengekspresikan rasa cinta nggak cuma untuk pasangannya aja, tapi juga anggota keluarga. Terlebih antara anak dan ayah atau sebaliknya yang punya hubungan dekat bak seorang sahabat. Biasanya mereka nggak segan tuh, mengekspresikan rasa cintanya satu sama lain.

Seperti para seleb ini nih, mereka nggak segan mendaratkan kecupan manis di bibir sang ayah atau anak sebagai tanda rasa cinta mereka pada momen tertentu. Kecupan manis tersebut nggak cuma diberikan sang ayah ke anak balitanya, tapi juga kepada putrinya yang sudah dewasa.

Niat hati menunjukkan rasa sayang, tapi tindakan para seleb ini justru menuai kritikan pedas dari para pengguna media sosial. Banyak netizen yang beranggapan bahwa tindakan mencium bibir antar keluarga tersebut tidak pantas dilakukan.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (6/7), yuk simak momen empat seleb cium anggota keluarganya yang justru  tuai kritikan.


1. Ayu Ting Ting.

Seleb dikritik gara-gara cium bibir © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@maknyinyir


Tahun 2017 lalu, Ayu Ting Ting harus menuai kritikan pedas dari para penghuni dunia maya gara-gara potretnya sedang mencium sang ayah menjadi perbincangan.

Dalam foto tersebut, usai melakukan prosesi sungkeman, ayah Ojak pun mencium bibir sang putri sulungnya itu. Tindakan tersebut dinilai netizen tak pantas dilakukan seorang ayah kepada putri yang sudah dewasa.


2. Angela Lee.

Seleb dikritik gara-gara cium bibir © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@angelalee87


Selebgram yang kini tengah menjalani proses hukum atas kasus penipuan, Angela Lee juga pernah mendapat banyak komentar pedas dari para penghuni dunia maya.

Warganet melayangkan kritikan kepada Angela Lee gara-gara videonya yang memberikan ciuman bibir untuk anak kandungnya yang masih kecil. Tak hanya mendapat kritikan pedas, sebagian netizen bahkan menyebutnya dengan sebutan pedofil.


3. Ahmad Dhani.

Seleb dikritik gara-gara cium bibir © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@firasetiawan09


Ahmad Dhani juga nggak lepas dari kritikan usai mengekspresikan rasa sayangnya kepada sang putri, Safeaa. Dalam foto tersebut, Dhani terlihat menggendong Safeaa dan mengecup bagi putri pertamanya bersama Mulan Jameela.

Banyak netizen yang menilai kalau Ahmad Dhani nggak seharusnya mencium Safeaa di bagian bibir.


4. Adzana Bing Slamet.  

Seleb dikritik gara-gara cium bibir © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@velkiphoto


Yang paling terbaru adalah pasangan ayah dan anak, Adi dan Adzana Bing Slamet yang menuai kritikan dari para pengguna media sosial. Saat momen sungkeman di hari pernikahannya Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas, Adi Bing Slamet memberikan kecupan manis untuk sang anak sulungnya tersebut.

Banyak netizen yang menilai aksi Adi Bing Slamet itu tidak pantas dilakukan ayah dan anak, apalagi potret tersebut dipublikasikan ke media sosial.