Brilio.net - Ajang pemilihan Putri Indonesia selalu berhasil mencuri perhatian publik. Selain memiliki paras yang cantik dan penampilan menarik, peserta harus memiliki kecerdasan dan talenta yang kuat. Seperti diketahui, menjadi seorang Putri Indonesia akan membawa citra sebuah negara.

Pemenang dari ajang kecantikan ini pun nantinya akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe. Meski kini sudah tidak berkompetisi, kabar tentang mantan Putri Indonesia masih menarik. Bukan hanya tentang talenta yang dimiliki, kehidupan keluarga para mantan Putri Indonesia ini juga menarik perhatian publik.

Apalagi beberapa dari mereka juga banyak yang sudah berkeluarga dan memiliki anak. Para anak mantan Putri Indonesia ini telah beranjak dewasa dan kerap menghabiskan waktu bersama mereka. Siapa saja mereka dan bagaimana penampilannya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (19/3).

1. Putri Indonesia pertama 1992 Indira Soediro juga sering menunjukkan kekompakannya dengan sang anak. Mereka seperti kakak dan adik dalam foto ini.

mantan Putri Indonesia dan anak © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@ms.indirasoediro

2. Potret kompak Venna Melinda dan Verell Bramasta ini juga pastinya sudah tak asing lagi. Pasangan ibu dan anak seleb ini selalu kompak di berbagai kesempatan. Banyak warganet yang menyebut bahwa penampilan mereka bak kakak adik.

mantan Putri Indonesia dan anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@vennamelindareal

3. Potret putri sulung Alya Rohali, Namira Adjani ini memang sangat mencuri perhatian. Selain karena wajahnya yang manis, ia juga berprestasi dan menguasai banyak sekali hobi.

mantan Putri Indonesia dan anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@namiradjani

4. Qory Sandioriva menikah lagi dengan Shah Rei. Sang suami yang berjarak 19 tahun ini membawa empat anak dari pernikahan sebelumnya. Mantan Putri Indonesia 2009 ini juga akrab dengan anak sambungnya. Kedekatannya bak kakak dan adik.

mantan Putri Indonesia dan anak © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@iamshahrei

RECOMMENDED BY EDITOR