Brilio.net - Memiliki buah hati menjadi momen penting bagi pasangan suami istri. Perasaan bahagia hingga haru tercampur menjadi satu. Selain adanya status baru, sebagai orangtua kamu kini memiliki tanggung jawab baru.

Rasa bahagia menyambut si kecil ini nggak hanya dirasakan para ibu, namun juga ayah yang mendampingi. Pemandangan ini juga kerap terlihat dari wajah publik figur saat menemani proses persalinan sang istri.

Salah satu yang baru jadi sorotan adalah sikap Anthony Xie kepada Audi Marissa hingga momen pasca persalinan. Ya, aktris Audi Marissa harus menjalani operasi karena putra pertamanya lahir prematur. Kondisi ini membuat sang anak harus mendapatkan perawatan khusus sebelum bisa kembali ke rumah.

Melalui akun Instagramnya, Audi menyebutkan beberapa sikap Anthony yang tampak siaga menjaganya selama proses persalinan hingga masa perawatan. Nggak sedikit yang merasa tersentuh dengan ungkapan pesinetron itu.

Nah ada juga beberapa cerita lainnya dari para suami seleb Tanah Air. Penasaran seperti apa? Simak selengkapnya dalam ulasan brilio.net dari berbagai sumber, pada Sabtu (17/4).

1. Belum lama ini, Audi Marissa mengungkapkan kesiagaan Anthony Xie dalam merawatnya. Aktris cantik itu mengaku merasa terharu sekaligus bersyukur, Anthony tampak sabar dan telaten membantunya untuk pulih pasca operasi.

Momen suami seleb dampingi persalinan © Instagram foto: Instagram/@audimarissa

2. Sepuluh tahun menanti buah hati, Irwansyah tampak sulit melepaskan pandangan dari Ukkasya. Ia juga terlihat nggak pernah jauh dari samping sang istri, baik selama program kehamilan sampai dengan pasca persalinan.

Momen suami seleb dampingi persalinan © Instagram foto: Instagram/@irwansyah_15

3. Bulan Ramadan kali ini dikatakan menjadi spesial bagi Andrew Andika. Pasalnya ia mendapatkan rezeki untuk menemani sang istri menjalankan proses persalinan. Raut haru pun nggak terlepas dari aktor ini.

Momen suami seleb dampingi persalinan © Instagram foto: Instagram/@andrewandika

4. Kesiagaan juga diberikan Rizky Kinos saat mendampingi Nycta Gina melahirkan anak keduanya. Di tengah momen perjuangan itu, Kinos tampak nggak melepas pelukan dari sang istri.

Momen suami seleb dampingi persalinan © Instagram foto: Instagram/@missnyctagina

5. Momen haru juga terlihat dari Arthur Chandra. Pria itu memberikan ketenangan untuk sang istri, Cherly eks Cherrybelle saat melahirkan.

Momen suami seleb dampingi persalinan © Instagram

foto: Instagram/@bukaan.moment

6. Melahirkan di masa pandemi menjadi pengalaman tersendiri bagi Mona Ratuliu. Namun dukungan dari Indra Brasco selama proses berlangsung diakui jadi hal yang disyukuri Mona.

Momen suami seleb dampingi persalinan © Instagram foto: Instagram/@monaratuliu

7. Memilih melahirkan dengan metode water birth, penyanyi Andien tampak didampingi sang suami yang selalu ada di sampingnya.

Momen suami seleb dampingi persalinan © Instagram foto: Instagram/@andienaisyah

8. Potret Tiara Pangestika jelang melahirkan ini juga membuat warganet terharu. Pelukan hangat dari Arief Muhammad pun nggak terlepas dari sang istri. Mereka akhirnya menimang anak pertama setelah menanti empat tahun.

Momen suami seleb dampingi persalinan © Instagram foto: Instagram/@tiarapangestika

9. Menemani Sandra Dewi melahirkan, Harvey Moeis nggak berhenti memberikan perhatian untuk sang istri nih.

Momen suami seleb dampingi persalinan © Instagram foto: Instagram/@sandradewi88

10. Pasca Viviane menjalani proses persalinan caesar, tangis Sammy Simorangkir tak berhenti saat melihat perjuangan sang istri. Ia terus berada di samping wanita itu dalam menyambut buah cinta mereka.

Momen suami seleb dampingi persalinan © Instagram

Instagram/@sammysimorangkir
 

11. Begitu juga dengan Chicco Jerikho. Aktor itu berkali-kali menenangkan Putri Marino dengan doa dan perhatian hangat saat momen kelahiran anak pertama mereka.

Momen suami seleb dampingi persalinan © Instagram foto: Instagram/@chicco.jerikho

12. Roger Danuarta yang dikenal sebagai suami siaga, juga terlihat sulit membendung air mata ketika melihat buah hatinya untuk pertama kali. Ia tak lupa memberikan pelukan untuk sang istri.

Momen suami seleb dampingi persalinan © Instagram foto: Instagram/@cutratumeyriska