Brilio.net - Setelah menikah dan memiliki anak, banyak pasangan yang kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati. Ada yang rutin mengajak istri dan anak-anaknya untuk pergi berlibur bersama, ada pula yang gemar membagikan potret tumbuh kembang sang anak di laman media sosial.

Hal tersebut pula yang dilakukan oleh sederet vokalis grup band Tanah Air. Meski dilanda kesibukan syuting dan manggung, para vokalis band ini juga kerap menyempatkan waktunya untuk bermain bersama sang anak. Tak sedikit yang kerap memamerkan potret kebersamaannya ke Instagram.

Terkadang, unggahan para vokalis band bersama anak gadisnya pun kerap menyita perhatian warganet. Salah satunya seperti Ariel Noah dan putrinya, Alleia. Belakangan, pentolan grup Noah tersebut mulai sering membagikan potretnya bersama sang buah hati.

Bahkan banyak yang menyebut keduanya bak kakak beradik. Selain Ariel, sederet vokalis grup band ini juga kerap membagikan momen kebersamaan dengan anak perempuannya. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Senin (15/5).