Brilio.net - Meluluhkan hati mertua tentu bukanlah perkara gampang. Butuh perjuangan tersendiri hingga akhirnya kedekatan dapat terjalin dengan lancar. Kendati hanyalah mitos, banyak yang dilanda ketakutan saat mengenal sosok mertua. Sebab selama ini masyarakat menggambarkan sosok mertua identik dengan image yang galak dan seram.

Namun, di balik itu semua, banyak sekali potret kebersamaan menantu dan mertua yang nggak kalah harmonis. Seperti halnya yang dirasakan para selebriti Tanah Air ini. Saking dekatnya, keakraban para seleb dengan mertuanya ini bak anak kandung.

Nggak hanya liburan bareng, para seleb ini bahkan tak sungkan memberikan sebuah kejutan pada perayaan ulang tahun sang mertua. Tentu hal tersebut memberikan kebahagiaan tersendiri bagi sang mertua. Hal ini tak lain, karena tak ada perbedaan kasih sayang dengan mertua dan orang tua kandungnya.

Biar nggak penasaran, berikut momen para seleb rayakan ultah mertuanya, seperti dirangkum brilio.net pada Jumat (25/9).


1. Boy William.

foto: Instagram/@margaretvivi



Di hari ulang tahunnya yang ke-50, Margaret Vivi yang tak lain calon ibu mertua Boy William merayakan hari lahirnya dengan menunjukkan kepeduliannya kepada sesama.

Mengunjungi rumah singgah di kawasan Jakarta, ia merayakan momen tersebut ditemani dengan Boy William. Keduanya pun kompak mengenakan busana bernuansa monokrom.


2. Raffi Ahmad.

foto: Instagram/@raffinagita1717



Di hari ulang tahun sang mertua, Raffi Ahmad telah menyiapkan kejutan pada momen tersebut. Menyiapkan kue dan lilin untuk Mama Rieta, Raffi ditemani sang istri yakni Nagita Slavina lantas mendatangi rumah sang mertua untuk merayakan momen pertambahan umur. Kendati tak bisa merayakan seperti tahun-tahun sebelumnya, Raffi dan Nagita tetap memberikan harapan dan doa terbaik untuk Rieta Amilia.

"Happy birthday mama, maaf nggak bisa peluk dan cium. Doa selalu yang terbaik, panjang umur sehat selalu dan dimudahkan segalanya. Murah rezekinya dan juga bahagia selalu," tulis Raffi Ahmad seperti dikutip dari Instagram @raffinagita1717


3. Tasya Kamila.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Selamat ulang tahun isteriku yg tercinta Ultah di pademi covid-19 susah juga yaa ... Tapi kita semua masih bisa fun tadi mlm

A post shared by Andi W. Bachtiar (@andiwb2000) on

Di momen pertambahan umur sang mertua, Tasya Kamila tampak begitu semangat memberikan kejutan. Ditemani sang suami, Randy Bachtiar, mereka pun telah menyiapkan tumpeng yang berisi jajanan pasar. Keluarga ini juga kompak mengenakan outfit senada berwarna hitam.


4. Paula Verhoeven.

foto: Instagram/@krisdayantilemos



Kebahagiaan jelas tergambarkan dari wajah ayah mertua Paula Verhoeven. Di hari lahirnya tersebut, sang menantu ditemani Baim Wong dan putranya yakni Kiano Tiger Wong, hadir untuk merayakan momen ulang tahun. Kue cokelat dan lilin semakin memeriahkan momen tersebut.


5. Rezky Aditya.

foto: Instagram/@yanny_christiany



Tepat tanggal 28 April 2020 lalu, sang ibu mertua Rezky Aditya baru saja merayakan ulang tahunnya. Melalui Instagram-nya, suami dari Citra Kirana ini tampak hadir merayakan momen tersebut. Kue bertuliskan lilin angka 61 pun semakin memeriahkan ulang tahun ibu mertuanya.

2 dari 2 halaman


6. Christian Sugiono.

foto: Instagram/@titi_kamall



Christian Sugiono juga nggak ketinggalan ikut memberikan kejutan ulang tahun untuk ibu Titi Kamal alias mama mertuanya. Christian dan Titi Kamal kompak menyiapkan kue mewah dengan hiasan penuh bunga untuk sang ibunda. Mereka pun tampak bahagia seraya mengembangkan senyum manis.


7. Hotman Paris.

foto: Instagram/@hotmanparisofficial



Meski mempunyai segudang kesibukan di dunia hiburan maupun sebagai seorang pengacara, Hotman Paris selalu mengutamakan keluarga tercinta. Di momen pertambahan umur sang mertua, ia dan ketiga anaknya menyambangi kediaman mertua untuk memberikan kejutan. Ultah mertuanya yang ke-87 ini juga sekaligus sebagai momen kumpul keluarga.


8. Nia Ramadhani.

Liburan ke Jepang kala itu, bertepatan dengan hari ulang tahun dari ibunda suami Nia Ramadhani, Tatty Bakrie. Bersama sang suami, Ardi Bakrie, pasangan ini pun memberikan kejutan berupa kue ulang tahun. Tak lupa nyanyian selamat ulang tahun mengiringi momen perayaan ulang tahun sang mertua.


9. Andhika Pratama.

foto: Instagram/@ussypratama



Pada (21/6) lalu, Nilla Rosita yang tak lain mama mertua Andhika Pratama baru saja merayakan ulang tahun. Andhika beserta istri dan keempat anaknya tampak hadir merayakan momen tersebut. Tampak sebuah tumpeng menjadi penambah kemeriahan ulang tahun mertua Andhika itu. Perayaan ulang tahun mertuanya juga sebagai momen kumpul dengan keluarga.


10. Puput Nastiti Devi.

foto: Instagram/@btpnd



Semenjak dipersunting Ahok, kehidupan Puput Nastiti Devi selalu mencuri perhatian publik. Beberapa waktu lalu, Puput membagikan kebersamaannya dengan ibu mertuanya, yang tak lain adalah ibu dari Ahok. Dalam sebuah unggahan terlihat Puput dan Ahok sedang merayakan ulang tahun sang ibunda.

Terlihat kue dan lilin menambah kemeriahan ulang tahun sang mertua. Raut bahagia pun terpancar dari wajah ibunda Ahok.