Brilio.net - Menjadi selebriti memang kerap dikaitkan dengan kehidupan mewah, Tak heran memang, mereka yang selalu tampil sempurna di depan layar menciptakan persepsi bahwa mereka hidup dengan bergelimang harta. Tak selalu benar, karena ada sebagian seleb yang memang memiliki kekayaan lebih, namun mereka juga tetap rendah hati dan tidak melulu menunjukkan kekayaan mereka.

Kegiatan para seleb kerap mendapatkan sorotan, tak jarang yang dilakukan mereka membuat banyak orang berdecak kagum. Salah satunya adalah kencan dengan menggunakan motor sederhana. Meski memiliki mobil, terkadang para seleb ini tak segan untuk jalan-jalan hanya menggunakan motor. Mereka terlihat sangat santai dan tak malu.

Mereka bak pasangan Dilan dan Milea berboncengan asik dengan sepeda motor. Sederhana namun tetap romantis. Siapa saja mereka? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Senin (28/9).

1. Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

pasangan seleb kencan boncengan motor © 2020 brilio.net

foto: YouTube/Billy Syahputra

Pasangan selebriti, Billy Syahputra dan Amanda Manopo kini sedang menjadi sorotan publik. Baru-baru ini mereka mengunggah potret bak sedang melakukan pemotretan prewedding. Namun belum diketahui apakah mereka benar-benar akan segera menikah atau hanya sekadar pemotretan biasa.

Billy dan Amanda sempat memperlihatkan aksi mesra mereka ketika sedang berboncengan dengan sepeda motor. Mereka berdua pergi ke pasar tradisional. Momen tersebut diketahui dari unggahan Billy Syahputra ke channel YouTube-nya. Keduanya tampak begitu mesra dan santai.

2. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

pasangan seleb kencan boncengan motor © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@vanessaangelofficial

Pasangan yang kerap menjadi buah bibir orang ini memang terbilang kocak dan nyentrik. Mereka tak pernah malu memperlihatkan kesederhanaannya, meski terbilang mampu, Vanessa hidup sederhana bersama suami dan kini sudah memiliki seorang anak. Momen-momen kesederhanaan pun kerap mereka tunjukkan.

Seperti naik motor bersama seperti ini, keduanya tampak bahagia. "Mami papi macan bentar lagi punya anak macan," tulis Vanessa Angel yang kala itu sedang hamil.

3. Derby Romero dan Claudia Adinda.

pasangan seleb kencan boncengan motor © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@miss_adinda_mae

Momen kompak boncengan motor ini juga diperlihatkan oleh pasangan Derby Romero dan Claudia Adinda. Kala itu mereka tampak sedang menikmati suasana malam. Menggunakan jaket dengan warna senada, lengkap dengan helm versi mereka. Keduanya terlihat begitu asik.

4. Marcell Darwin dan Nabila Faisal.

pasangan seleb kencan boncengan motor © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@marcelldarwin

Marcell Darwin dan Nabila Faisal merupakan pasangan seleb yang baru saja menikah pada 12 Januari 2020, setelah menjalin hubungan selama 6 bulan. Pasangan ini termasuk yang senang bermotor. Marcell Darwin pernah memperlihatkan momen ketika dirinya dan sang istri menikmati naik motor bersama. Gaya mereka pun asik banget, lengkap dengan kacamata hitam.

5. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

pasangan seleb kencan boncengan motor © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@raffinagita1717

Meski dikenal sebagai orang super kaya saat ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini terbilang cukup rendah hati lho. Meski mereka kaya namun tidak sombong dan selalu memperlihatkan kesederhanaan.

Nah momen ala Dilan dan Milea ini ketika menikmati jalanan Bali. Terlihat keduanya sangat mesra, terlebih Gigi yang memeluk erat sang suami.

6. Furry Setya dan Dwinda Ratna.

pasangan seleb kencan boncengan motor © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@furrysetya

Siapa yang tak kenal dengan Furry Setya atau yang lebih dikenal dengan sapaan Mas Pur ini. Namanya pertama kali dikenal publik lewat sinetron Tukang Ojek Pengkolan Pengkolan (TOP). Ribuan episode syuting sinetron TOP sudah dijalankan, tak dipungkiri sebagai pemain utama, Furry Setya mendapat honor yang fantastis.

Meski begitu, Furry Setya dan istrinya, Dwinda Ratna hidup sederhana. Mereka tak pernah memperlihatkan kemewahan. Termasuk ketika jalan-jalan berdua dan melakukan aktivitas pun terlihat sangat sederhana. Kesederhanaan inilah yang membuat orang mengidolakan mereka.

7. Rizky Febian dan Azalia.

pasangan seleb kencan boncengan motor © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@rizkyfbian

Ketika masih menjalani hubungan, Rizky Febian dan Azalia kerap menghabiskan waktu bersama. Salah satunya nih jalan-jalan naik motor. Lihat saja penampilan mereka sangat sederhana, tapi bikin gemes kan?

Momen ini tentunya menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi keduanya, meski sekarang sudah tidak bersama. Rizky Febian dan Azel diketahui mulai pacaran pada awal 2019 lalu, namun akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah.

8. Maria Selena.

pasangan seleb kencan boncengan motor © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@mauiraiatea_

Putri Indonesia 2011 memiliki kekasih yang diketahui merupakan seorang pilot. Meski pilot, kekasih Maria Selena bisa dijadikan teman seru ketika traveling. Mereka bahkan naik motor bersama, terlihat sangat mesra.

Momen mesra keduanya sudah sangat sering diperlihatkan Maria di Instagram pribadinya. Termasuk momen ketika mereka sedang liburan bersama.

9. Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti.

pasangan seleb kencan boncengan motor © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@anyageraldine

Anya Geraldine dan Ovi Rangkuti dulunya merupakan pasangan yang banyak disenangi penggemar. Mereka berdua terlihat sangat kompak dan menyenangkan. Mereka bahkan pernah boncengan motor dan terlihat sangat seru. Pasangan ini kabarnya telah putus, tak diketahui pasti penyebab kandasnya hubungan mereka.

10. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

pasangan seleb kencan boncengan motor © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@dimsanggara

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata merupakan pasangan selebriti yang selalu kompak dan jarang diterpa kabar miring. Mereka terlihat sangat romantis dan selalu mengundang rasa penasaran publik.

Kerap tampil sederhana, momen mereka hendak naik vespa bareng ini pun terlihat sangat romantis. Perlakuan manis Dimas ke Nadine bikin klepek-klepek nih.