Brilio.net - Belakangan, segala hal yang berbau jadul atau zaman dulu selalu mencuri perhatian. Nggak hanya tentang fashion saja, banyak yang kemudian bernostalgia dengan momen zaman dulu lewat berbagai sinetron dan iklan yang sempat menghiasi layar kaca. Tak terkecuali dengan iklan minuman teh kemasan yang mengudara pada 1986 silam.

Yap, iklan yang dibintangi oleh aktris cantik ini sukses menyedot atensi. Berkat iklan tersebut, sosoknya mulai dikenal luas publik. Ia pun mulai ditawari untuk mengembangkan kariernya lewat dunia seni peran. Terhitung, ia telah membintangi lebih dari 20 judul sinetron dan film layar lebar.

Meski mengawali karier di era 90-an, namun namanya masih tetap eksis hingga kini lho. Tak berbeda jauh dengan dulu, pesonanya pun seolah tak luntur seiring waktu. Bersamaan itu, bakat aktingnya pun menurun kepada si kembar, Nakula Sadewa yang juga aktif di dunia seni peran. 

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (21/3), potret terbaru model wanita di iklan minuman ini ibu dari Nakula Sadewa.