Brilio.net - Tak bisa dipungkiri karier bermusik Sheila on 7 telah mengarungi perjalanan yang panjang. Eksistensinya pun hingga kini masih sangat kuat. Bagaimana tidak, mereka memulai dari 1996 dan mampu mempertahankan keutuhan band hingga saat ini.

Sederet karya lagu yang diciptakan dengan berbagai makna seolah tak lekang oleh waktu. Nyatanya hingga saat ini lagu-lagu Sheila on 7 berhasil jadi nyanyian favorit oleh berbagai kalangan terutama daun muda.

Salah satu lagu yang memiliki kenangan tersendiri adalah Kita. Lagu ini menceritakan kisah kasih anak muda dengan janji-janji manisnya sehingga terlena. Lagu Kita sendiri dirilis tahun 1999 yang mana memiliki memori dalam bagi setiap orang yang mendengarkan.

Saat melihat video klipnya, kamu mungkin tahu ada sederet artis populer di zamannya yang turut menjadi bumbu di lagu Kita. Yap, salah satunya adalah Irgi Ahmad Fahrezy. Penampilan Irgi pada saat itu masih muda dan polos. Gaya berpakaiannya pun modis dan keren pada masanya. Meski kini sudah berusia kepala empat, penampilan Irgi pun jauh berbeda dengan masa mudanya.

Lantas seperti apa potret terbaru Irgi terbaru? Yuk simak rangkumannya dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (2/2).