Brilio.net - Pada era 90-an hingga 2000-an awal, majalah menjadi media massa yang paling banyak dibaca dan diminati. Berbagai jenis majalah diterbitkan, mulai dari majalah ekonomi hingga majalah remaja. Nggak heran jika majalah remaja seperti Gadis, Aneka, hingga HAI menjadi bacaan favorit anak muda pada era itu.

Kala itu media sosial belum semasif saat ini. Salah satu hiburan para remaja adalah dengan membaca tabloid atau majalah, menonton TV, atau mendengarkan radio. Bagi anak 90-an dan 2000-an, pasti familiar dengan kegiatan mengincar majalah yang menampilkan artis favorit sebagai model sampulnya.

Salah satu seleb yang langganan jadi cover majalah adalah Luna Maya. Seleb berdarah Austria ini ternyata sudah populer sejak awal 2000-an. Ia kerap digaet menjadi model sampul bersama seleb-seleb lainnya. Dalam sebuah majalah, Luna Maya tampak berpose dengan seorang pria yang sekarang lebih dikenal sebagai presenter kondang.

Penasaran kan, dengan kabar dan penampilan terbaru sang model yang kini jadi presenter? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (15/2), 11 potret terbarunya.