Brilio.net - Kala menonton acara televisi, biasanya akan disuguhkan berbagai produk iklan ketika tayangan acara sedang terjeda. Dari berbagai iklan tersebut, kamu akan kerap melihat banyak produk sabun mandi. Iklan tersebut menampilkan artis cantik sebagai bintang modelnya.

Tak hanya cantik, mereka juga memiliki kharisma yang memukau. Dengan pesonanya, nggak salah banyak aktris yang namanya dikenal luas publik sejak membintangi iklan sabun jadul. Seperti, bintang iklan produk Lux yang begitu melegenda ini.

Sayangnya, sosoknya kini tak lagi terlihat di layar kaca. Sejak dipersunting pemilik perusahaan pengelola salah satu gerai makanan ternama asal Amerika Serikat, ia memutuskan untuk vakum dan memilih fokus sebagai ibu rumah tangga. Meski kini sudah tak aktif sebagai aktris, ia masih jadi salah satu selebriti yang punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (21/3), potret transformasi model iklan sabun jadul yang kini jadi istri konglomerat.