Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Selebritis
Nisa Akmala (brl/lin)

19 September 2019 12:48

Mobil ditabrak driver ojek online, reaksi Olla Ramlan bikin salut

Olla Ramlan mengundang sang driver ojek online yang bersangkutan untuk menemuinya..

Mobil ditabrak driver ojek online, reaksi Olla Ramlan bikin salut

View Image



Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal dengan Olla Ramlan? Mengawali kariernya sebagai model pada 1997 silam, nama Olla Ramlan kini menjadi salah satu seleb papan atas Tanah Air yang tajir melintir. Nggak hanya berkarier di dunia hiburan, pemilik nama lengkap Lidya Febiolla ini juga berkecimpung di dunia bisnis.

Meskipun hidup serba berkecukupan, namun hal tersebut tak lantas menjadikan Olla Ramlan sebagai pribadi yang besar kepala. Hal tersebut ditunjukkan Olla Ramlan saat dirinya mengenai sebuah insiden yang juga melibatkan seorang driver ojek online.

Cerita tersebut bermula saat mobil yang ditumpangi Olla Ramlan tanpa sengaja ditabrak oleh driver ojek online dari belakang. Kejadian tersebut terjadi di kawasan Bundaran HI saat Olla dan asistennya menuju Grand Indonesia untuk syuting sebuah program.

Sebelum diminta pertanggungjawaban, si driver ojek online tersebut langsung menghampiri mobil Olla dan berjanji akan bertanggung jawab setelah mengantarkan penumpangnya. Kisah tersebut dituliskan langsung oleh asisten Olla Ramlan, Mini Saputri pada akun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Sedikit berbagi cerita ttg dibalik foto ini tp sangat besar pelajaran yg bisa kita ambil hikmahnya. Jadi kmrn saya pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu @ollaramlanaufar shooting disana. Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden mobil di tabrak sama pengendara Grab. Tp Alhamdulillah blm smpat di minta pertanggung jawaban, si pengendara grab lgsung blg mau bertanggung jawab brpapun biaya yg harus di keluarkan.tp dia minta izin dl mau antar penumpangnya ke tebet Jak sel sehabis itu kembali ke GI untuk melanjutkan pertanggung jawaban nya. Singkat cerita dia menyerahkan KTP sbgai jaminan dan uang sebesar 200 rb krn pada saat itu cuma megang segitu dan itupun untuk mengejar setoran dan dia berjanji untuk segera menyicil kekuranganya. Kita diam bukan berarti senang dikasih uang tp krn terharu atas kejujuran nya Akhir cerita hari ini ibu @ollaramlanaufar yg sgt bijaksana memanggil si pengendara Grab tsb untuk menemui Beliau. Bukan untuk meminta pertanggung jawaban melainkan hanya sekedar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya ibu memberi bonus sejumlah uang buat mas nya krn sudah jujur dan mengakui kesalahan #MASYAALLAH Hikmah dr cerita ini adalah jgn takut untuk mengakui kesalahan jgn bosan untuk bersikap jujur dimanapun kita hidup dan apapun mslhnya. Rejeki Allah yg mengatur dan rejeki dtg tanpa kita ketahui dr mana dtgnya. Selalu berbuat baik, bersikap tawadhu,jujur dan ikhtiar insyaa Allah rejeki berpihak kpd kita #AamiinyaRabb Untuk mas nya disana doa terbaik buat anda terimakasih sudah memberi pelajaran yg sgt LUAR BIASA #mystory #thankGod #keepistiqomah #Alhamdulillah #selalubersyukur #Aamiin

A post shared by @ mini_saputri on

Loading...

"Jadi kmrn saya pergi ke Grand Indonesia untuk menemani ibu @ollaramlanaufar shooting disana. Dan tepat di bundaran HI terjadi insiden mobil di tabrak sama pengendara Grab. Tp Alhamdulillah blm smpat di minta pertanggung jawaban, si pengendara grab lgsung blg mau bertanggung jawab brpapun biaya yg harus di keluarkan.tp dia minta izin dl mau antar penumpangnya ke tebet Jak sel sehabis itu kembali ke GI untuk melanjutkan pertanggung jawaban nya," kata Mini pada penggalan caption-nya seperti dikutip brilio.net, Kamis (19/9).

Tak sekadar izin untuk mengantarkan penumpangnya, driver ojek online yang bersangkutan tersebut juga meninggalkan KTP dan uang tunia sebesar Rp 200 ribu kepada Olla Ramlan sebagai jaminan. Dia juga berjanji akan menyicil kekurangannya. Tindakan sang driver ojek online tersebut membuat Olla dan asistennya merasa terharu.

"Singkat cerita dia menyerahkan KTP sbgai jaminan dan uang sebesar 200 rb krn pada saat itu cuma megang segitu dan itupun untuk mengejar setoran dan dia berjanji untuk segera menyicil kekuranganya. Kita diam bukan berarti senang dikasih uang tp krn terharu atas kejujuran nya," Lanjut Mini.

Setelah insiden tersebut, Olla Ramlan kemudian mengundang sang driver ojek online yang bersangkutan untuk menemuinya. Bukan untuk meminta pertanggungjawaban, ibu tiga anak ini memilih untuk mengembalikan KTP dan uang yang ditinggalkan oleh driver ojek online tersebut. Olla juga memilih tak memperpanjang permasalahan tersebut.

Tak hanya itu, Mini juga mengungkapkan jika Olla Ramlan turut memberikan sejumlah uang untuk sang driver ojek online. Uang tunai tersebut diberikan Olla sebagai ganjaran atas sikap kejujuran sang driver ojek online.

"Akhir cerita hari ini ibu @ollaramlanaufar yg sgt bijaksana memanggil si pengendara Grab tsb untuk menemui Beliau. Bukan untuk meminta pertanggung jawaban melainkan hanya sekedar mengembalikan uang dan KTP daaaann istimewanya ibu memberi bonus sejumlah uang buat mas nya krn sudah jujur dan mengakui kesalahan #MASYAALLAH," ungkap Mini.

Unggahan Mini Saputri tersebut pun mengundang beragam reaksi dari para pengguna media sosial. Banyak warganet yang dibuat kagum dengan sikap Olla Ramlan yang memilih berdamai dan memberi bantuan untuk driver ojek online. Tak sedikit juga yang dibuat terharu dengan cerita yang dibagikan Mini.

"masyaalloh tabarakallah semoga ibu @ollaramlanaufar selalu diluaskan rejekinya dan tetap menjadi ibu olla yg sekarang dan selalu baik kpd semua org aamiin yra," ungkap akun @megaredz.

"Keren mb @ollaramlanaufar emg baik bgt smg rejekiny mkin lancar..," tulis akun @fanicha2.

"Masya allah, ibu @ollaramlanaufar memang luar biasa. Sehat2 yaa kak," tambah akun @dikisjahriel.

"Terharu smpe baca ya @mini_saputri," kata akun @uvepangestu.

"Ya Allah sampai trharuu .. dan bangga tentunya .. pd mas dan ibu olla yg baik hati," imbuh akun @mulyanininibat.

RECOMMENDED BY EDITOR

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Olla Ramlan Driver Ojek Online Ojek Online Artis Indonesia Kehidupan Artis Kehidupan selebriti Selebriti
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE